Mantan Kapten Barcelona Diduga Terlibat Kartel Narkoba

Sangat disayangkan

Rafael Marquez merupakan mantan pemain Barcelona pada tahun 2000-an. Bersama Puyol dan Ronaldinho, ia menjadi pemain yang selalu diandalkan klub asal Katalunya saat itu. Kini, di usianya yang memasuki 38 tahun, ia tengah menjadi incaran pihak kepolisian Meksiko. Dilansir dari New York Times, ia menjadi terduga kasus narkoba yang melibatkan puluhan orang.

Diduga menjadi donatur kartel narkoba.

Mantan Kapten Barcelona Diduga Terlibat Kartel Narkobaeluniversal.com

Tidak hanya Marquez, penyanyi Meksiko Julion Alfrez dan 20 orang lainnya harus berhadapan dengan pihak yang berwajib lantaran diduga menjadi pemasok finansial bagi kartel narkoba, Raul Florez Fernandez. Ia merupakan tersangka utama perdagangan narkoba. Mereka semua diyakini berada dalam satu jaringan kartel yang sama, yakni Sinoloa dan geng Jalisco New Generation.

Menjadi donatur melalui sekolah sepak bola.

Mantan Kapten Barcelona Diduga Terlibat Kartel Narkobadailystar.com.lb

Mantan pemain Barcelona itu menjadikan sebuah sepak bola lokal bernama Escuela de Futbol Rafael Marquez sebagai media penyumbangnya. Ia memberikan aset finansialnya kepada gembong kartel Raul Flores. Keterlibatannya saat ini hanya sebatas pemberi suntikan dana, bukan pemakai ataupun pengedar. Namun, hal tersebut sangat disayangkan karena ia merupakan sosok yang amat dicintai dan menjadi contoh bagi anak kecil yang ingin menjadi pesepakbola profesional.

Sukses sebagai pesepakbola.

Mantan Kapten Barcelona Diduga Terlibat Kartel Narkobaindependent.ie

Rafael Marquez Alvarez merupakan pesepakbola asal Meksiko yang sukses menjadi pemain profesional. Dalam karirnya, ia pernah bermain untuk Barcelona dan beberapa klub Eropa lainnya. Marquez juga sukses menjadi kapten Meksiko dalam 4 kali kesempatan mereka bermain di piala dunia. Kini, ia masih aktif sebagai pesepakbola yang bermain di klub Atlas Guadalajara.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya