Terlalu Keren Sebagai Pesepakbola, 5 Pemain Ini Cocok Sebagai Model

Ada yang sampai membawa poster untuk dinikahi.

Sepakbola identik dengan industri. Semakin hebat pemain tersebut, semakin besar pula uang yang mereka dapat kumpulkan setiap bulannya. Tak jarang, banyak pesepakbola yang memiliki kesibukan lain seperti menjadi bintang iklan sebuah produk. Faktor ketampanan juga menjadi salah satu mengapa banyak pesepakbola yang dilirik untuk menjadi brand ambassador iklan mereka. Berikut ini 5 pesepakbola yang memiliki wajah terlahir rupawan

1. Ricardo dos Santos (Kaka)

Terlalu Keren Sebagai Pesepakbola, 5 Pemain Ini Cocok Sebagai Modelfourfourtwo.com

Berumur lebih dari 30 tahun tidak mengurangi pesonanya. Selain itu, pemain yang akrab disapa Kaka' ini memang terkenal sangat setia baik terhadap klub dan istri. Terbukti, ia membela AC Milan selama belasan tahun kemudian rela dijual ke Real Madrid untuk membantu keuangan klub yang sedang labil.

2. James Rodriguez

Terlalu Keren Sebagai Pesepakbola, 5 Pemain Ini Cocok Sebagai Modelzopnews.com

Pesepakbola asal Kolombia yang kini membela Real Madrid. Walaupun ia sudah memiliki istri, pesonanya memang masih belum pudar. James memiliki seorang istri yang mana adalah adik dari sahabatnya sendiri Ospina.

Cesc Fabregas

Terlalu Keren Sebagai Pesepakbola, 5 Pemain Ini Cocok Sebagai Modelsquawka.com

Cesc Fabregas terkenal ketika membela Arsenal. Setelah kembali ke FC Barcelona, ia menikahi seorang model. Kini ia hidup bahagia bersama kedua anaknya di London, Inggris.

4. Yannick Ferreira Carrascao

Terlalu Keren Sebagai Pesepakbola, 5 Pemain Ini Cocok Sebagai Modeltwitter.com

Seorang pemain Belgia yang merumput di klub Atletico Madrid, Spanyol. Masih berumur 21 tahun, Carrascao memang digilai banyak wanita karena disebut sebagai "Zayn Malik" dari dunia sepakbola.

5. Isco Alarcon

Terlalu Keren Sebagai Pesepakbola, 5 Pemain Ini Cocok Sebagai Modelfutbol.as.com

Bermain untuk klub yang sama seperti James, Real Madrid. Pemuda asli Spanyol ini memang menjadi banyak idola wanita. Selain itu, skill nya di dalam lapangan tidak bisa diragukan lagi sehingga klub rival mereka FC Barcelona ingin membajaknya dari Santiago Bernabeu

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya