Tersisih dari Skuad Utama, Jesse Lingard Jadi Incaran Dua Klub Raksasa

Lingard belum cetak satu pun gol di Liga Inggris

Masa depan Jesse Lingard bersama Manchester United tampaknya mulai diragukan. Musim ini sang pemain lebih sering duduk di bangku cadangan. Namun ia tak perlu khawatir karena banyak klub Eropa lainnya yang siap melamarnya. Dua klub kabarnya serius bersaing dapatkan sang pemain. Siapa mereka?

1. Penurunan performa

Tersisih dari Skuad Utama, Jesse Lingard Jadi Incaran Dua Klub Raksasatwitter.com/JesseLingard

Jesse Lingard sejatinya merupakan salah satu pemain kunci Setan Merah dalam beberapa musim terakhir. Namun performanya di musim ini cukup drastis menurun. Salah satu faktornya adalah cedera lamanya yang sering kambuh.

Dilansir ESPN, Lingard merasa dirinya tidak memiliki lagi masa depan di Old Trafford. Ia pun kerap mendapatkan kritikan akibat performanya yang tak kunjung membaik. Dari 20 laga di Liga Inggris musim ini, ia tak mampu mencetak sebiji pun gol.

2. Hadirnya Bruno Fernades jadi ancaman

Tersisih dari Skuad Utama, Jesse Lingard Jadi Incaran Dua Klub Raksasatwitter.com/ManUtd

Alasan lainnya sang pemain merasa tak memiliki lagi tempat di skuat utama MU adalah kehadiran Bruno Fernandes di Januari kemarin. Sang pemain pun menampilkan permainan yang apik di laga debutnya. Akibatnya, ia pun akan semakin sulit dapatkan waktu bermain.

Baca Juga: Masuk Agensi Mino Raiola, Jesse Lingard Akan Ditawarkan ke AC Milan?

3. Dilirik AS Roma

Tersisih dari Skuad Utama, Jesse Lingard Jadi Incaran Dua Klub Raksasatwitter.com/ManUtd

Lebih jauh lagi ESPN pun melaporkan jika AS Roma tertarik untuk memboyong Lingard di musim panas nanti. Agen sang pemain, Mino Raiola bahkan dikabarkan sudah memulai komunikasi dengan AS Roma.

Jika benar terjadi, Lingard bisa saja bereuni dengan mantan rekannya, Chris Smalling yang juga ingin dipermanenkan AS Roma.

4. Atletico Madrid ikuti perburuan

Tersisih dari Skuad Utama, Jesse Lingard Jadi Incaran Dua Klub Raksasatwitter.com/JesseLingard

Namun AS Roma bukanlah satu-satunya klub yang inginkan sang pemain. Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik untuk hadirkan Jesse Lingard. Atleti sendiri musim ini tampil kurang konsisten, dan tertahan di peringkat enam La Liga.

Dengan kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 2021, bukan tak mungkin Lingard didapatkan Atleti.

5. Pemain lain yang akan tinggalkan Manchester United

Tersisih dari Skuad Utama, Jesse Lingard Jadi Incaran Dua Klub Raksasamanchestereveningnews.co.uk

Selain Jesse Lingard, Setan Merah juga kabarnya akan ditinggalkan beberapa pemainnya di akhir musim nanti. Nemanja Matic kontraknya akan segera berakhir dan menjadi incaran klub lainnya seperti Inter Milan dan Atletico Madrid. Nama lainnya adalah Tahith Chong, yang kabarnya jadi incaran Juventus.

Akankah Lingard memutuskan untuk pergi di akhir musim ini?

Baca Juga: Habiskan 1477 Menit Sepanjang 2019, Jesse Lingard Nihil Gol dan Asis!

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya