Comscore Tracker

Jarang Dimainkan, Arsenal & Everton Rebutan Datangkan James Rodriguez

Klub mana yang akan ia pilih?

Setelah kembali dari masa pinjaman dari Bayern Munchen, nasib James Rodriguez di Real Madrid tampaknya belum membaik. Musim ini ia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ingin manfaatkan kondisi tersebut, dua tim asal Inggris Everton dan Arsenal tertarik untuk memboyong sang pemain.

Klub manakah yang akan menjadi pilihan eks pemain AS Monaco tersebut? Berikut ulasannya.

1. Minim waktu bermain di Real Madrid

Jarang Dimainkan, Arsenal & Everton Rebutan Datangkan James Rodriguezen.as.com

Dua musim lalu James Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Munchen karena tak mendapatkan waktu bermain yang cukup di bawah arahan Zinedine Zidane. Tampaknya hal tersebut kembali berulang di musim ini setelah dia pulang kembali.

Dirinya tak menjadi pilihan utama Zidane dan lebih sering hanya disimpan di bangku cadangan. Bahkan tak jarang namanya dicoret dari skuad. 

2. Masuk radar Arsenal

Jarang Dimainkan, Arsenal & Everton Rebutan Datangkan James Rodriguezfcbarcelonanoticias.com

Situasi ini pun membuat namanya kerap dikabarkan akan segera pergi dari Santiago Bernabeu. Dilansir The Mirror, dua klub Inggris, Arsenal dan Everton kabarnya bersaing untuk memboyong sang pemain Januari ini.

Seperti diketahui, James merupakan target lama Arsenal. Namun The Gunners gagal menemui kata sepakat dengan Real Madrid pada 2019 lalu. Kini mereka bersiap untuk kembali mencoba.

Baca Juga: Real Madrid Dikabarkan Ajukan Barter James Rodriguez dengan Aubameyang

3. Ingin meminjam sang pemain

Jarang Dimainkan, Arsenal & Everton Rebutan Datangkan James Rodriguezdailymail.co.uk

Dilansir Sportsmole, Arsenal kabarnya ingin melakukan opsi peminjaman dahulu untuk sang pemain. Nantinya akan ada opsi pembelian permanen di akhir musim.

Namun Real Madrid kabarnya menolak tawaran tersebut. Mereka hanya mau menjual secara permanen sang pemain di angka 34 juta paun.

4. Ada Ancelotti, Everton bersaing dapatkan sang pemain

Jarang Dimainkan, Arsenal & Everton Rebutan Datangkan James Rodriguezfoottheball.com

Sedangkan Everton tertarik kepada sang pemain tak lepas dari peran Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar. Ancelotti dan James Rodriguez pernah saling bekerja sama di Real Madrid. Bahkan ia juga yang memboyong James ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman selama dua musim.

Keberadaan James diyakini bakal mampu mendorong kualitas Everton untuk lebih kompetitif.

5. Pergerakan kedua tim di bursa transfer Januari

Jarang Dimainkan, Arsenal & Everton Rebutan Datangkan James Rodriguezthenational.ae

Arsenal dan Everton musim ini sama-sama hanya bersaing di papan tengah. Kedua tim mengalami krisis di awal musim dan harus memecat pelatih mereka, Marco Silva dan Unai Emery.

Kini di tangan pelatih anyar, kedua tim mulai mengalami perbaikan performa. Namun kedua tim ini sama-sama belum dapatkan buruan pemain anyarnya di Januari ini.

Selain Emre Can, Arsenal kabarnya juga sedang memburu bek Flamengo, Pablo Mari. Sedangkan Everton inginkan pemain Inter Milan, Mattias Vecino.

Baca Juga: Butuh Playmaker Anyar, James Rodriguez Masuk Radar Juventus

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya