5 Hal yang Bisa Kamu Beli Dengan Harga Klausul Pelepasan Lionel Messi

Bisa kaya raya 7 turunan nih!

Lionel Messi bisa dikatakan merupakan pemain terbaik abad ini. Skill yang luar biasa ditambah visi bermain yang hebat membuat dia sedikit dari pemain sepak bola yang mampu meraih banyak prestasi baik secara personal maupun tim. Dia merupakan pemain yang telah mendapatkan penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d'Or sebanyak empat kali, menjuarai Liga Champions bersama Barcelona sebanyak empat kali dan masih banyak lagi deretan prestasi dan rekor yang telah dia cetak.

Tak heran jika banyak klub bermimpi untuk memiliki Lionel Messi dalam timnya. Lionel Messi sendiri kontraknya akan berakhir musm depan dan klub Inggris Manc. City digadang-gadang siap merekrutnya. Namun tampaknya impian tersebut sirna karena sang pemain telah sepakat untuk memperpanjang masa baktinya di Catalan hingga musim 2020-2021.

Messi pun akan menerima gaji yang fantastis dalam kontrak barunya tersebut, namun yang lebih mencengangkan lagi adalah jika ada klub yang tertarik untuk merekrut sang pemain maka klub tersebut harus berani membayar klausul pembelian sang pemain dengan harga yang tampaknya tak masuk akal yaitu 700 juta Euro($834.6 juta). Jika satu dollar sama dengan Rp.13.000, tinggal kaliin aja ya..

Yuk kita berandai-andai dulu dengan uang klausul pembelian tersebut, jika uang tersebut dibelikan dengan barang maka inilah 7 hal yang bisa kamu beli.

1. 6 Airbus A320neos

5 Hal yang Bisa Kamu Beli Dengan Harga Klausul Pelepasan Lionel Messiyoutube.com

Pernah mendengar dan melihat pesawat terbang Airbus A320neo? pesawat terbang tersebut merupakan model terbaru dari perusahaan Airbus Corporation yang merupakan pesawat terbang komersial termahal di dunia. Pesawat tersebut berharga di kisaran 103 juta Euro dan jika ada yang membeli Messi dari Barcelona dengan harga klausul pelepasan 700 juta Euro maka Barca bisa membeli 6 pesawat Airbus A320neo bahkan masih tersisa banyak, lumayan tuh buat beli pemain.

2. 2490 Buah Ferrari 812 Superfast

5 Hal yang Bisa Kamu Beli Dengan Harga Klausul Pelepasan Lionel Messi812superfast.ferrari.com

Dengan uang klausul pelepasan Lionel Messi yang berharga $835,000,000 kamu bisa beli apapun yang kamu mau. Salah satunya adalah kamu bisa membeli mobil keluaran terbaru Ferrari yang paling cepat yang akan dirilis tahun 2018 nanti yaitu Ferrari 812 Superfast. Mobil ini sendiri berharga $335,275 dan merupakan salah satu kendaraan paling mahal milik Ferrari.
Dengan uang klausul Lionel Messi kamu bisa beli mobil ini sebanyak 2490 buah. Bisa sekalian bikin showroom tuh.

3. Membeli Klub Liga Inggris

5 Hal yang Bisa Kamu Beli Dengan Harga Klausul Pelepasan Lionel Messifootball365.com

Selain bisa membeli kendaraan sebanyak-banyaknya dengan uang $834.6 juta kamu juga bisa beli klub Premiere Liga Inggris lho, gak hanya satu, kamu bisa beli tiga klub sekaligus. Kamu bisa beli West Ham, Southampton dan Leichester City sekaligus.

4. iPhone Xs

5 Hal yang Bisa Kamu Beli Dengan Harga Klausul Pelepasan Lionel Messiamazone.com

Kamu ingin punya smartphone Apple terbaru iPhone Xs? Dengan uang penjualan Lionel Messi kamu bisa beli smartphone tersebut sebanyak 835,835 buah. Wooow!

5. Rolex Oyster Perpetual

5 Hal yang Bisa Kamu Beli Dengan Harga Klausul Pelepasan Lionel Messitimeandtidewatches.com

Kamu ingin membeli salah satu jam tangan termahal dengan brand dunia? Jam tersebut adalah Rolex Oyster Perpetual. Jam ini bergharga 5400 Dollar. Dengan uang hasil penjualan Lionel Messi kamu bisa beli jam ini sebanyak 154.629 buah. Bisa untuk satu RW tuh! 

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya