Babak Pertama Mesir vs Uruguay: Skor Masih 0-0

Penyelesaian akhir kedua tim masih buruk

Jakarta, IDN Times - Jalannya babak pertama pertandingan kedua grup A antara Uruguay kontra Mesir di Stadion Ekaterinburg, Jumat (15/6) berlangsung sangat ketat. Kedua tim secara bergantian saling serang. Namun, hingga 20 menit pertandingan berlangsung belum ada gol tercipta.

Edinson Cavani nyaris membuka keunggulan bagi Uruguay pada menit ke-24 kalau saja tendangannya tidak diblok oleh Ahmed Hegazi. Tendangannya pun hanya menghasilkan sepak pojok.

Luis Suarez yang berdiri di sisi kanan pertahanan Mesir juga nyaris saja membuka skor dalam pertandingan yang dimulai pukul 19:00 ini. Menerima sepak pojok, tendangannya yang mengarah ke tiang dekat hanya meluncur tipis di sisi luar gawang.

Mesir mulai sedikit lebih berani menyerang ke pertahanan Uruguay setelah pertandingan berlangsung lebih dari setengah jam. Namun, penyelesaian akhir yang kurang baik membuat belum adanya gol tercipta.

Penonton di Stadion sepertinya sangat menantikan aksi Mohamed Salah. Buktinya, setiap kali kamera menyorot bintang Liverpool itu, penonton di Stadion langsung bersorak kegirangan.

Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

 

Topik:

  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya