Dominasi Pertandingan, Indonesia Bantai Taiwan 4 Gol Tanpa Balas

Pertandingan babak pertama imbang tanpa gol

Bekasi, IDN Times - Laga perdana timnas Indonesia di Asian Games 2018, Minggu (12/8) berbuah manis, setelah Stefano Lilipaly dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Taiwan empat gol tak berbalas.

Sejak babak pertama dimulai, Indonesia langsung tancap gas dengan berulang kali menciptakan peluang dengan memanfaatkan kemampuan pemain sayap timnas yang dihuni Irfan Jaya dan Febri Hariyadi. Sayang, buruknya penyelesaian akhir membuat belum ada gol tercipta di babak pertama, sehingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Jika harus memilih satu orang, pecinta sepak bola Tanah Air nampaknya harus berterima kasih pada Lilipaly. Berkat permainannya yang membaik di babak kedua, Indonesia berhasil memecah kebuntuan hingga unggul empat gol. Lelaki yang akrab dipanggil Fano itu menjadi aktor dibalik seluruh gol yang tercpita dengan satu gol dan dua assistnya kepada Beto Goncalves.

Gol dari Muhammad Hargianto pada menit 93, membuat timnas Indonesia semakin gemilang pada laga perdana Asian Games. Kemenangan ini membuat Indonesia sementara berada di puncak klasemen sementara grup A Asian Games 2018 cabang sepak bola pria.

Dominasi Pertandingan, Indonesia Bantai Taiwan 4 Gol Tanpa BalasIDN Times

Baca Juga: Kalah pada Menit Awal, Palestina Akhirnya Tundukkan Laos 2-1

Topik:

  • Rochmanudin
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya