Comscore Tracker

Mohamed Salah Latihan Perdana, Begini Aksinya

#WorldCup2018 Salah masih butuh latihan khusus

Jakarta, IDN Times - Pemain Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, terlihat sudah berlatih dengan tim nasional Mesir jelang laga pembukaan Piala Dunia 2018. Ini merupakan kabar baik bagi dirinya dan tim setelah sebelumnya ia sempat terancam tak dapat berangkat ke Rusia akibat cedera.

Salah mendapatkan cedera ketika berbenturan dengan bek Real Madrid Sergio Ramos di Final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid di Ukraina. Dalam pertandingan itu Liverpool harus puas menerima kekalahan 1-3 dari Madrid.

1. Salah masih butuh latihan khusus

Mohamed Salah Latihan Perdana, Begini Aksinyatwitter.com/Pharaohs

Dalam latihan perdananya, Salah terlihat melakukan sejumlah gerakan sederhana. Dalam latihan perdananya ini, Salah antara lain berlatih dengan menggunakan gymball.

2. Salah berusaha agar cederanya segera pulih

Mohamed Salah Latihan Perdana, Begini Aksinyatwitter.com/Pharaohs

Bagi Mesir, Salah adalah nafas mereka. Karena itu mereka sangat berharap Salah bisa tampil maksimal di Piala Dunia ini. Sebab, bersama Salah, Mesir sangat mungkin menembus babak penyisihan grup.

3. Bahu Salah masih butuh perawatan khusus

Mohamed Salah Latihan Perdana, Begini Aksinyatwitter.com/Pharaohs

Latihan perdana Salah ditemani seorang psikoterapis untuk memastikan cedera pada bahu Salah tak kumat lagi. Alasan ini pula yang membuat Salah belum melakukan latihan berat.

Baca Juga: Piala Dunia 2018: Spanyol Pecat Julen Lopetegui

Line Ads

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You

I Want More !