Comscore Tracker

Sudah Bisa Berlatih, Mohamed Salah: "Insya Allah Saya Siap"

#WorldCup2018 Salah sudah jalani latihan khusus

Jakarta, IDN Times - Bintang Mesir yang bermain bagi Liverpool, Mohamed Salah terlihat sudah mulai berlatih dengan rekan senegaranya di Rusia jelang laga perdana Mesir kontra Uruguay.

Kembali berlatihnya Salah merupakan sebuah angin segar bagi negeri asal Firaun itu. Pasalnya, Salah merupakan tulang punggung utama skuad yang ditukangi Hector Cuper ini.

1. Masih latihan terpisah  

Sudah Bisa Berlatih, Mohamed Salah: Insya Allah Saya Siaptwitter.com/MoSalahFacts

Sejak alami cedera di Final Liga Champions kontra Real Madrid, ini merupakan kali pertama Salah melakukan latihan resmi. Salah sendiri masih harus menjalani latihan khusus sebelum dirinya benar-benar pulih dari cedera.

"Salah sudah berlatih sendiri di bawah pengawasan tim medis ketika skuad Mesir sedang menjalani sesi latihan kedua di Grozmy," tulis federasi sepak bola Mesir seperti dikutip dari Egypindependent.

2. Salah sangat optimis dan gembira  

Sudah Bisa Berlatih, Mohamed Salah: Insya Allah Saya Siaptwitter.com/beINSPORTSUSA

Salah pun sangat senang mengetahui dirinya sudah bisa berlatih lebih cepat setelah sebelumnya diprediksi akan absen dalam beberapa laga di Piala Dunia 2018 akibat cedera yang dideritanya itu.

"Saya gembira. Insya Allah Saya siap dan segalanya akan berjalan baik dan semangat saya tinggi," Ucap Salah kepada AFP.

3. Cedera karena insiden dengan Ramos  

Sudah Bisa Berlatih, Mohamed Salah: Insya Allah Saya SiapRte.ie

Sebelumnya, mantan punggawa Chelsea itu mengalami cedera bahu ketika membela Liverpool menghadapi Real Madrid di Final Liga Champions 2018. Saat itu ia berbenturan dengan Sergio Ramos. Akibatnya, ia tidak bisa melanjutkan pertandingan yang baru berjalan satu babak. Akibat insiden itu, ia sempat terancam tak dapat membela Mesir di Piala Dunia.

Baca juga: Piala Dunia 2018: Spanyol Pecat Julen Lopetegui

Line IDN Times

Topic:

  • Sugeng Wahyudi
  • Dwi Agustiar

Just For You