Demi Mohamed Salah, Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke Liverpool

Juventus dikabarkan tertarik untuk datangkan Salah

Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan sangat menginginkan jasa Mohamed Salah untuk musim depan. Mohamed Salah sendiri kabarnya menjadi salah satu incaran utama Juventus pada bursa transfer mendatang.

Demi memuluskan transfer tersebut, Juventus kabarnya menawarkan Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan. Tak hanya itu, Juventus juga tak sungkan untuk menambah uang demi mendatangkan Salah.

1. Juventus berhasrat untuk mendatangkan Salah

Demi Mohamed Salah, Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke Liverpoolskysports.com

Para petinggi klub Juventus sendiri kabarnya telah begitu berhasrat untuk melihat Mohamed Salah berseragam Bianconeri musim depan. Salah akan diproyeksikan sebagai tandem Cristiano Ronaldo di sisi penyerangan. Bahkan, Cristiano Ronaldo diklaim yang mengajukan untuk mendatangkan Salah kepada manajemen klub.

Pemain asal Mesir tersebut dianggap memiliki kecepatan yang mumpuni untuk menghuni barisan penyerangan Juventus.

Baca Juga: Gagal di Manchester United, Juventus Siap Tampung Alexis Sanchez

2. Juventus tawarkan Paulo Dybala dan sejumlah uang kepada Liverpool

Demi Mohamed Salah, Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke Liverpoolskysports.com

Upaya Si Nyonya Tua untuk mendatangkan Salah pun diklaim akan cukup terjal. Pasalnya, Salah merupakan salah satu pemain utama di barisan penyerangan Liverpool bersama dengan Firminho dan Mane.

Oleh karena itu, Juventus memberikan tawaran yang cukup menggiurkan untuk Liverpool. Juventus akan menawarkan paket pertukaran Salah dan Paulo Dybala. Sejumlah uang pun dipersiapkan Juventus sebagai pemulus proses transfer ini.

3. Paulo Dybala dikabarkan telah tak betah berada di Juventus

Demi Mohamed Salah, Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke Liverpoolskysports.com

Dybala pun belakangan ini santer diberitakan ingin pergi dari Juventus. Hal ini dikarenakan dirinya jarang mendapat menit bermain pada musim ini lantaran kehadiran Cristiano Ronaldo.

Dybala pun tersisih dari skuat utama Juventus dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Sejauh ini, Dybala baru mencatatkan 9 gol dari total 35 penampilan. Hal ini berbanding jauh dari musim sebelumnya dimana Dybala mampu mencatatkan 26 gol dari 46 laga.

Baca Juga: Kiper Juventus Cela Tiga Mantan Rekannya Saat Masih Membela Arsenal 

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya