Comscore Tracker

Fulham Terdegradasi, Ryan Sessegnon Siap Tinggalkan Klub

Ia menjadi incaran klub-klub besar

Klub asal Premier League, Fulham, menjadi klub kedua yang dipastikan akan terdegradasi musim ini. Fulham dipastikan terdegradasi setelah sebelumnya Huddersfield Town menjadi klub pertama yang mendapat nasib serupa.

Bintang muda milik Fulham, Ryan Sessegnon, pun kabarnya akan meninggalkan Fulham dan menjadi incaran klub-klub papan atas pada bursa transfer mendatang.

1. Sessegnon menjadi incaran klub-klub papan atas

Fulham Terdegradasi, Ryan Sessegnon Siap Tinggalkan Klubskysports.com

Pemain timnas Inggris U-21 ini laku berat di pasaran. Ia menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Masih berusia muda, Sessegnon diklaim akan berpotensi menjadi bintang di masa depan. Tak ayal, klub-klub besar seperti Tottenham Hotspurs, Manchester United, dan Borussia Dortmund dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Sessegnon.

Borussia Dortmund sendiri kabarnya menjadi klub terdepan dalam mendapatkan jasa Sessegnon.

Baca Juga: Derita Kekalahan Beruntun, Fulham Resmi Terdegradasi dari Liga Inggris

2. Akan menghabiskan kontraknya di Fulham terlebih dahulu

Fulham Terdegradasi, Ryan Sessegnon Siap Tinggalkan Klubskysports.com

Tottenham Hotspurs sendiri kabarnya siap untuk mendatangkan Sessegnon pada musim panas mendatang. Meskipun demikian, Sessegnon diperkirakan akan menghabiskan musim terakhirnya di Fulham dan bermain di Championship musim depan sebelum berpindah klub.

Kabarnya, Borussia Dortmund akan melakukan perjanjian pra kontrak dengan Sessegnon pada Januari tahun depan di mana kontrak Sessegnon tinggal menyisakan 6 bulan.

3. Ryan Sessegnon diklaim akan menjadi bintang masa depan Inggris

Fulham Terdegradasi, Ryan Sessegnon Siap Tinggalkan Klubskysports.com

Timnas Inggris sendiri tak berhenti menelurkan bibit-bibit pemain berbakat. Sessegnon merupakan salah satu pemain yang diklaim banyak pihak akan menjadi salah satu calon bintang masa depan Inggris.

Masih berusia 18 tahun, Sessegnon yang berposisi sebagai bek kiri berhasil tampil impresif bersama Fulham. Ia juga diklaim memiliki potensi yang sama dengan Jadon Sancho, yang kini telah menjadi pemain regular di Borussia Dortmund dan timnas Inggris.

Baca Juga: Mantan Striker Fulham Diduga Lakukan Tindakan Rasisme

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You