Comscore Tracker

Performa Impresif, Liverpool Tunjukkan Ketertarikan kepada Ruben Neves

Neves jadi salah satu pemain penting Wolves

Gelandang milik Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, musim ini berhasil menjadi salah satu pemain kunci klub di Premier League. Ia berhasil menunjukkan performa impresif bersama tim asuhan Nuno Espirito Santo.

Performanya pun menarik perhatian raksasa Premier League, Liverpool. Liverpool dikabarkan mulai menunjukkan ketertarikan kepada Neves dan ingin menggunakan jasanya di musim depan.

1. Liverpool tunjukkan ketertarikan kepada Neves

Performa Impresif, Liverpool Tunjukkan Ketertarikan kepada Ruben Nevesskysports.com

Ketertarikan Liverpool kepada Neves sendiri bermula dari pernyataan asisten pelatih ​Liverpool, Pep Lijnders. Lijnders sendiri merupakan mantan pelatih Neves kala masih berseragam Porto. Ljinders pun mengaku terpukau dengan performa yang ditunjukkan Neves. Alhasil, ia mengisyaratkan bahwa Liverpool akan berusaha mendatangkannya di bursa transfer mendatang.

Baca Juga: Bungkam Porto, Satu Kaki Liverpool Tapaki Semifinal Liga Champions

2. Neves menjadi incaran klub-klub besar

Performa Impresif, Liverpool Tunjukkan Ketertarikan kepada Ruben Nevesskysports.com

Wolves sendiri disinyalir akan sulit untuk mempertahankan Neves di bursa transfer nanti. Pasalnya, Neves kini menjadi komoditas panas para klub-klub top Eropa. Mulai dari Juventus, Manchester United, Manchester City, dan Liverpool dikabarkan akan berusaha untuk mengamankan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut di bursa transfer mendatang. Harga pasar Neves sendiri kini menyentuh angka 60 juta pound sterling.

3. Statistik Neves di Wolverhampton

Performa Impresif, Liverpool Tunjukkan Ketertarikan kepada Ruben Nevesskysports.com

Didatangkan dari Porto pada tahun 2017, Neves berhasil menjadi salah satu pemain yang tak terpisahkan dari skuat Wolverhampton. Di musim pertamanya di Inggris, Neves berhasil membawa Wolves untuk promosi ke Premier League. Tak sampai disitu, Neves pun tetap berhasil menampilkan performa impresif di musim ini dan membawa Wolves menempati peringkat 8 sementara Premier League.

Selama 2 musim membela Wolves, Neves telah berhasil mencatatkan 77 pertandingan dengan torehan 10 gol di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Liverpool Kalahkan Porto 2-0, Klopp: Laga Perempat Final Belum Selesai

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

JADWAL SALAT & IMSAK

25
MEI
2019
20 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You