Buruan Baru, Manchester United Incar Wonderkid Milik Real Madrid Ini

Manchester United terus mencari penyerang baru

Raksasa Premier League, Manchester United, saat ini kabarnya memiliki seorang target baru untuk bursa transfer Januari nanti. Pemain tersebut adalah wonderkid milik Real Madrid, Vinicius Junior. Solskjaer dikabarkan akan mendapat dana belanja besar dan ia tertarik untuk mendatangkan Vinicius. Namun, Real Madrid kabarnya menetapkan harga selangit untuk dirinya.

1. Manchester United sedang mencari sosok penyerang

Buruan Baru, Manchester United Incar Wonderkid Milik Real Madrid Iniskysports.com

Sejak ditinggalkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, Solskjaer memiliki pilihan yang terbatas di lini depan. Mereka hanya mempunyai Marcus Rashford dan Anthony Martial yang berposisi sebagai penyerang. Alhasil, Solskjaer menargetkan penyerang baru pada bursa transfer mendatang. The Red Devils pun banyak dirumorkan mendekati beberapa pemain.

2. Tertarik datangkan Vinicius Junior

Buruan Baru, Manchester United Incar Wonderkid Milik Real Madrid Iniskysports.com

Manchester United sejauh ini selalu dikaitkan dengan penyerang RB Salzburg, Erling Braut Haaland. Namun, laporan terbaru menyebutkan bahwa Solskjaer tertarik untuk mendatangkan Vinicius Junior dari Real Madrid. Usianya yang masih 19 tahun menjadi daya tarik tersendiri. Ia juga diklaim memiliki bakat untuk menjadi pemain hebat di masa depan.

Baca Juga: Vinicius: Saya Ditawar Barcelona Tetapi Saya Pilih Ikuti Kata Hati

3. Vinicius Junior jarang mendapat menit bermain di Madrid

Buruan Baru, Manchester United Incar Wonderkid Milik Real Madrid Iniskysports.com

Bersama Los Blancos, menit bermain Vinicius Junior cukup terbatas. Ia jarang mendapat tempat di skuat utama tim. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lebih memilih untuk memainkan Eden Hazard, Gareth Bale, Isco, ataupun Rodrygo sebagai penyerang sayap. Vinicius pun kabarnya tidak bahagia dengan situasinya saat ini dan menginginkan lebih banyak jam terbang.

4. Peluang terbuka besar

Buruan Baru, Manchester United Incar Wonderkid Milik Real Madrid Initeamtalk.com

Situasi Vinicius bersama Real Madrid membuat kesempatan The Red Devils untuk memboyongnya semakin besar. Real Madrid juga masih menyisakan banyak stok penyerang sayap dalam tim. Kepergian Vinicius dinilai bukan menjadi sebuah masalah besar.

Apabila Manchester United berani memberikan jaminan kepada Vinicius untuk bermain di tim utama, Vinicius diklaim akan menerima tawaran tersebut.

 

5. Vinicius Junior dihargai selangit

Buruan Baru, Manchester United Incar Wonderkid Milik Real Madrid Initeamtalk.com

Upaya Manchester United saat ini menemui masalah. Real Madrid mematok Vinicius dengan harga yang tidak murah. Kabarnya, Real Madrid mematok Vinicius dengan harga 150 juta euro. Harga yang fantastis untuk seorang pemain muda berusia 19 tahun. Selain Manchester United, Chelsea juga dikabarkan meminati jasanya.

Baca Juga: Jadi Kunci Kemenangan, Vinicius Junior Curi Perhatian di Amsterdam

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya