Ribery Bertengkar dengan Wartawan, Pihak Bayern Angkat Suara

Ribery dikabarkan menampar seorang wartawan hingga 3 kali

Penyerang milik Bayern Munich, Franck Ribery, terlibat pertikaian dengan seorang wartawan seusai laga Der Klassiker kontra Dortmund. Pertikaian ini terjadi karena komentar sang wartawan yang mengatakan dua dari tiga gol Dortmund bermula dari pemain bernomor punggung 7 itu. Tak terima, Ribery merasa tersinggung hingga terjadi pertikaian antar keduanya.

1. Dikabarkan menampar sang wartawan hingga 3 kali

Ribery Bertengkar dengan Wartawan, Pihak Bayern Angkat Suaraen.onefootball.com

Wartawan yang terlibat pertikaian dengan Ribery merupakan reporter French TV, Patrick Guillou. Menurut sumber yang melihat pertengkaran itu, Ribery terlihat menampar Guillou sebanyak tiga kali. Tak hanya itu, Ribery juga mendorong Guillou karena tak terima atas pernyataannya.

Baca Juga: Drama 5 Gol, Borussia Dortmund Berhasil Tekuk Bayern Muenchen

2. Pihak Bayern angkat suara atas kasus ini

Ribery Bertengkar dengan Wartawan, Pihak Bayern Angkat Suaramirror.co.uk

Setelah sempat bungkam mengenai kasus ini, pihak Bayern akhirnya angkat suara.

Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan masalah ini akan diselesaikan secara internal. "Franck Ribery telah memberi tahu kepada kami telah terlibat pertengkaran dengan orang senegaranya, Patrick Guillou, seseorang yang sudah dikenalnya sangat lama," ucap Salihamidzic sebagai perwakilan Bayern.

"Kami setuju dengan Guillou bahwa kami akan melakukan pembicaraan secara personal. Kami akan melakukan pembicaraan untuk mengatasi masalah dan Guillou telah memberikan sinyal tertarik untuk melakukannya," tutupnya.

3. Bayern sedang berada di dalam tren negatif

Ribery Bertengkar dengan Wartawan, Pihak Bayern Angkat Suaraen.onefootball.com

Bayern kini sedang dalam performa yang buruk di Bundesliga. Dengan kekalahan dari Dortmund di laga Der Klassiker, Bayern kinibertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 20 poin. Sementara Dortmund kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 27 poin.

Baca Juga: Dortmund Vs Muenchen, Duel Klasik Bundesliga di Bawah Pelatih Anyar

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya