Terus Diisukan Hengkang, De Laurentiis: Napoli Akan Jual Koulibaly

De Laurentiis tidak ingin menahan kepergian Koulibaly

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, ia mengaku akan melepas bek andalan mereka, Kalidou Koulibaly, yang belakangan terus diisukan akan hengkang.

Laurentiis berjanji tidak akan menghalangi kepergian Koulibaly ke klub lain. Koulibaly sendiri diisukan menjadi incaran duo raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

 

1. De Laurentiis tidak ingin menghalangi kepergian Koulibaly

Terus Diisukan Hengkang, De Laurentiis: Napoli Akan Jual Koulibalyskysports.com

Koulibaly merupakan salah satu pilar terpenting di skuat Napoli. Kehadirannya di lini belakangan Il Partenopei tak tergantikan dalam beberapa musim terakhir. Ia pun kerap kali dicap sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini berkat performa konsistennya bersama klub maupun Timnas Senegal. Akan tetapi, De Laurentiis menyebut bahwa suatu hari Koulibaly akan dijual.

"Saya sangat mencintai Koulibaly, alhasil saya menolak 105 juta euro, namun saya akan menjualnya suatu hari nanti," ujar De Laurentiis.

Baca Juga: Belum Ingin Pensiun, Ibrahimovic Berikan Isyarat Ingin Gabung Napoli

2. Koulibaly sedang menjadi incaran duo raksasa La Liga

Terus Diisukan Hengkang, De Laurentiis: Napoli Akan Jual Koulibalyskysports.com

Penampilan impresif Koulibaly menarik perhatian duo raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Kedua klub tersebut diketahui sedang saling sikut demi mendapatkan jasa Koulibaly.

Barcelona membutuhkan seorang bek tengah baru karena gagal mendapatkan tanda tangan Matthijs de Ligt yang bergabung dengan Juventus musim panas lalu. Napoli sendiri dikabarkan mematok harga di atas 100 juta euro untuk para klub peminat Koulibaly.

3. Koulibaly mengaku tidak peduli dengan rumor transfer

Terus Diisukan Hengkang, De Laurentiis: Napoli Akan Jual Koulibalyskysports.com

Terus diisukan akan hengkang dari Napoli, Koulibaly mengaku tidak ambil pusing mengenai rumor yang beredar. Ia mengaku telah sering kali mendengar kabar maupun gosip mengenai dirinya. Koulibaly memilih untuk tidak mempedulikannya dan tetap fokus bermain untuk Napoli.

"Saya telah terbiasa dengan rumor transfer. Banyak rumor yang mengatakan saya akan hengkang. Untuk saat ini, saya hanya akan fokus bermain bersama Napoli. Soal rumor yang beredar, saya tidak peduli," ujar Koulibaly.

Baca Juga: Jadi Incaran Klub Raksasa Spanyol, Napoli Siap Lepas Fabian Ruiz

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya