Tolak Tottenham, Rabiot: Tottenham Berada Di Bawah Standar Level Saya

Rabiot membuat sebuah pernyataan mengejutkan

Bintang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu menolak tawaran untuk bergabung dengan Tottenham karena merasa klub asal London Utara tersebut berada di bawah standar levelnya. Hal ini ia utarakan setelah klub asuhan Mauricio Pochettino tertarik untuk menggunakan jasanya.

1. Akan meninggalkan PSG di akhir musim

Tolak Tottenham, Rabiot: Tottenham Berada Di Bawah Standar Level Sayaworldnewslive4you.com

Gelandang asal Prancis ini pun sudah memastikan akan meninggalkan PSG di akhir musim. Hal ini pun semakin diperjelas setelah Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, memberi penjelasan mengenai masa depan Rabiot yang telah di ujung tanduk.

"Rabiot tidak akan menandatangani kontrak dan dia ingin meninggalkan klub ketika musim ini berakhir," ujar Henrique.

Baca Juga: Nominasi Pemain Terbaik Afrika 2018, Mohamed Salah Paling Diunggulkan

2. Menolak untuk bergabung dengan Tottenham Hotspurs

Tolak Tottenham, Rabiot: Tottenham Berada Di Bawah Standar Level Sayabesoccer.com

Tottenham Hotspurs adalah salah satu nama klub yang belakangan terdengar ingin menggunakan jasa Adrien Rabiot. Namun, Tottenham harus gigit jari karena Rabiot tidak tertarik untuk pindah dengan alasan berada di bawah standarnya. Pemain bernomor punggung 25 itu juga diklaim takut Tottenham tak dapat memenuhi gaji serta bonus yang dimintanya.

3. Dikabarkan akan bergabung ke Barcelona

Tolak Tottenham, Rabiot: Tottenham Berada Di Bawah Standar Level Sayamundodeportivo.com

Setelah menolak untuk bergabung dengan Hotspurs, kini Rabiot dikabarkan akan bergabung dengan klub besar La Liga, Barcelona. Barcelona disebut menjadi salah satu klub yang paling memiliki peluang untuk mendaratkan pesepakbola berusia 23 tahun tersebut. Selain Barcelona, Liverpool dan Juventus juga dikabarkan berminat untuk menggunakan jasa Rabiot.

Baca Juga: Kritik Gaya Selebrasi Pogba, Makelele: Itu Kurang Ajar!

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya