Ancelotti Ingin Mendatangkan Gareth Bale dan James Rodriguez

Everton ingin menambah amunisi mumpuni

Carlo Ancelotti berambisi memboyong dua pemain Real Madrid, yaitu Gareth Bale dan James Rodriguez ke Everton. Bale dan James keduanya dikabarkan siap dilepas oleh Madrid.

Carlo Ancelotti ingin menjadikan keduanya sebagai pemain yang membantu Everton bersaing di Premier League.

1. Bale dan James sudah tak dibutuhkan di Madrid

Ancelotti Ingin Mendatangkan Gareth Bale dan James Rodriguezmarca.com

Gareth Bale dan James sudah semakin terpinggirkan di Madrid keduanya jarang dimainkan. Posisi James di Madrid sejak kembali dari masa peminjaman di Bayern telah tergantikan James baru tampil sebanyak 13 kali. Sementara Bale baru bermain 18 kali untuk Madrid di musim ini, selain karena cedera posisi Bale mulai tergantikan oleh pemain lainnya.

2. Madrid membuka tawaran untuk Bale dan James

Ancelotti Ingin Mendatangkan Gareth Bale dan James Rodriguezmarca.com

Madrid dikabarkan siap melakukan negosiasi dengan pemain yang meminati Bale dan James. James sudah pernah meninggalkan Madrid dengan status pinjaman ke Bayern selama tahun 2017-2019. Keduanya diyakini sudah tidak termasuk dalam rencana Zidane.

Menurut data Transfermarkt Bale dan James memiliki nilai jual 36 juta pound penjualan mereka berdua bisa menghasilkan 72 juta pound untuk Madrid. Madrid saat ini telah dikaitkan dengan beberapa bintang yang memiliki harga mahal.

Baca Juga: Dirumorkan Segera Hengkang, Zidane: Gareth Bale Bahagia di Real Madrid

3. Jika berhasil akan terjadi reuni

Ancelotti Ingin Mendatangkan Gareth Bale dan James Rodriguezeurosport.com

Jika keduanya berhasil diboyong ke Everton akan terjadi reuni dengan Carlo Ancelotti. Ancelotti pernah melatih Madrid pada tahun 2013-2015. Di tahun 2013 Bale bergabung dengan Madrid setahun kemudian James datang. Selama melatih Madrid, Ancelotti menjadikan keduanya sebagai pemain penting untuk klub.

4. James akan lebih mudah diboyong

Ancelotti Ingin Mendatangkan Gareth Bale dan James Rodrigueztribune.com.pk

James yang sudah pernah meninggalkan Madrid akan lebih mudah diboyong oleh Everton dan kontrak James di Madrid akan berakhir di tahun depan. Madrid tentu lebih ingin James pergi dengan biaya transfer.

Untuk Bale akan lebih sulit pemain yang pernah membela Tottenham ini punya gaji yang besar, Bale dikabarkan menerima 600 ribu pound per minggu di Madrid.

5. Statistik Bale dan James selama di Madrid

Ancelotti Ingin Mendatangkan Gareth Bale dan James Rodriguezmbc.news

Pernah menjadi andalan Madrid Bale punya statistik yang bagus di Madrid Bale telah mencetak 105 gol di Madrid dan memberikan 67 assist, Bale melakukannya dari 249 laga yang telah dijalani.

James selama membela Madrid sudah bermain 137 kali dan berhasil mencetak 37 gol dan memberi 42 assist.

Farhad Moshiri yang memiliki saham di Everton sejak 2016 telah mengeluarkan dana 450 juta pound, dengan harga Bale dan James yang tidak terlalu mahal bisa diboyong Everton.

Baca Juga: Wolverhampton Siapkan Dana Rp1,3 Triliun untuk Boyong James Rodriguez

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya