Comscore Tracker

Inter Milan Kembali Sukses Mengalahkan Ludogorets Razgrad

Inter lolos ke babak 16 besar dengan agregat 4-1

Leg kedua babak 32 besar Europa League antara Inter melawan Ludogorets kali ini berlangsung di Giuseppe Meazza, Jumat (28/2/2020) dini hari.

Pada pertemuan leg pertama seminggu yang lalu Inter berhasil menang 2-0 dan di kandang sendiri kali ini Inter juga menang dengan skor 2-1.

1. Pertandingan berlangsung tertutup

Inter Milan Kembali Sukses Mengalahkan Ludogorets Razgradinter.it

Virus corona yang menginfeksi 650 orang di Italia dan telah menewaskan 17 orang. Wilayah bagian utara Italia paling banyak terkena dampak virus corona, hal itu membuat pertandingan Inter melawan Ludogorets berlangsung tertutup, tanpa ada penonton.

Hanya petugas keamanan, staf anti-doping, delegasi pertandingan ditambah staf yang terhubung langsung dengan organisasi kompetisi, dan petugas media pemegang hak siar yang diizinkan berada di stadion.

2. Menang 2-1

Inter Milan Kembali Sukses Mengalahkan Ludogorets Razgradinter.it

Ludogorets memperkecil defisit gol di menit ke-26. Cicinho mengirimkan umpan ke Cauly Souza yang dijaga Diego Godin berhasil mendapatkan bola dan kemudian menaklukkan Daniele Padelli.

Biraghi menyamakan kedudukan di menit ke-31 dengan tendangan dari celah yang terbuka di dekat tiang gawang.

Lukaku memastikan Inter yang berjaya dengan mencetak gol di masa injury time babak pertama. Sanchez mengirim umpan lambung ke Lukaku yang berhasil menanduk bola, tapi ditepis Iliev bola rebound lalu kembali mengenai kepala Lukaku yang kali ini berhasil masuk.

Baca Juga: Inilah 5 Fakta Jelang Laga antara Inter Milan vs Ludogorets Razgrad

3. Lukaku semakin berjaya di Inter

Inter Milan Kembali Sukses Mengalahkan Ludogorets Razgradinter.it

Dilepas MU di musim panas Romelu Lukaku berhasil tampil impresif bersama Inter Milan dan musim ini telah mencetak 23 gol. Lukaku juga berhasil menyamai pencapaian mantan bintang Inter Samuel Eto'o, yang setidaknya mencetak dua gol dalam empat kompetisi berbeda dalam satu musim. Lukaku telah mencetak gol di Serie A, Coppa Italia, Liga Champions, dan Europa League.

4. Conte merasakan suasana pertandingan seperti latihan

Inter Milan Kembali Sukses Mengalahkan Ludogorets Razgradinter.it

Dikutip dari ESPN Pertandingan yang tanpa penonton membuat pelatih Inter Milan merasa bahwa pertandingan tanpa penonton seperti latihan dan suasananya terasa aneh.

5. Jadwal selanjutnya

Inter Milan Kembali Sukses Mengalahkan Ludogorets Razgradinter.it

Pertandingan selanjutnya Inter berlangsung di hari Minggu akan melawan pesaing mereka dalam merebut Scudetto, yaitu Juventus yang saat ini memimpin klasemen. 

Ludogorets yang sedang berusaha meraih gelar juara kesembilan secara berturut-turut di Bulgaria First League, hari Minggu pekan ini akan melawan Arda.

Inter telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Europa League saat ini Inter harus fokus menghadapi Juventus di akhir pekan.

Baca Juga: Inter Menang 2-0 dari Ludogorets Razgrad di Leg Pertama

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya