Menyiapkan Pengganti Pique, Barcelona Mengincar Luiz Felipe

Luiz Felipe sedang bersinar di Lazio

Pique yang sudah berusia 33 tahun membuat Barcelona perlu mencari seorang bek tengah untuk menjadi pengganti jangka panjang Pique.

Luiz Felipe bek Lazio menjadi nama yang masuk dalam rencana Barcelona untuk menjadi pengganti Pique. Luiz Felipe saat ini sedang dalam penampilan impresif dengan membawa Lazio menjadi salah satu penantang gelar juara Serie A.

1. Barcelona tidak perlu mengeluarkan dana besar

Menyiapkan Pengganti Pique, Barcelona Mengincar Luiz Felipemarca.com

Untuk mendatangkan Luiz Felipe ke Camp Nou, Barcelona dikabarkan tidak perlu menyiapkan dana besar dengan menawarkan 18 juta pound ke Lazio bek tengah yang kontraknya tersisa sampai dengan 2022 tersebut akan menjadi bagian dari Barcelona.

2. Mencari penganti Pique

Menyiapkan Pengganti Pique, Barcelona Mengincar Luiz Felipebeinsports.com

Barcelona telah memiliki beberapa alternatif pemain belakang yang bisa menjadi pengganti Pique, yaitu Clement Lenglet, Samuel Umtiti dan Junior Firpo, tapi Barcelona masih membutuhkan pemain alternatif lain dengan mendatangkan Luiz Felipe.

Baca Juga: Jadi Tembok Kokoh Lazio, Luiz Felipe Masuk Daftar Belanja Barcelona

3. Luiz Felipe berhasil membawa Lazio ke posisi kedua

Menyiapkan Pengganti Pique, Barcelona Mengincar Luiz Felipedigisport.ro

Luiz Felipe musim ini telah tampil sebanyak 23 kali dan berhasil membawa Lazio menempel ketat Juventus yang berada di puncak klasemen, dengan hanya berbeda satu poin. 

Bersama dengan rekan-rekannya Luiz Felipe sedang berusaha mewujudkan gelar Scudetto diraih Lazio musim ini. Selama membela Lazio Luiz Felipe telah mempersembahkan tiga gelar, dua Piala Super Italia pada tahun 2017 dan 2019 dan meraih satu gelar Coppa Italia pada musim lalu.

4. Respon agen Luiz Felipe

Menyiapkan Pengganti Pique, Barcelona Mengincar Luiz Felipetribuna.com

Merespon ketertarikan Barcelona terhadap kliennya Felipe Luiz agen sang pemain Stefano Castagna mengatakan kepada Mundo Deportivo bahwa Felipe merupakan pemain yang cocok bermain di La Liga Spanyol. Berikut perkataan Stefano Castagna tersebut yang dilansir dari The Sun.

"Jika Barca mengikuti Anda, itu suatu kehormatan, meskipun pemain itu sekarang berada di Lazio dan berusaha untuk memenangkan gelar."

“Dia adalah bek tengah yang komplit, sangat teknis, sangat cepat, baru berusia 22 tahun dan memiliki paspor komunitas. Permainannya sangat ideal untuk sepak bola Spanyol."

“Untuk saat ini tidak ada yang bicara padaku. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa berkat musim hebat yang dilakukannya dengan Lazio, beberapa klub bertanya tentang dia sebelum wabah virus corona, jadi tidak akan mengejutkan saya jika dia juga memicu minat Barca."

5. Barcelona sedang mencari penyerang

Menyiapkan Pengganti Pique, Barcelona Mengincar Luiz Felipebesoccer.com

Barcelona juga dikabarkan sedang mencari penyerang dan salah satu targetnya adalah Neymar. Lalu  juga meminati Lautaro Martinez penyerang Argentina yang sedang bersinar bersama Inter, dan Aubameyang juga dikabarkan menjadi salah satu target Barcelona.

Luiz Felipe yang dengan kokoh menjaga pertahanan Lazio berhasil membuat Barcelona tertarik dengan kemampuannya.

Baca Juga: 10 Potret Menawan Gerard Pique, Bek Barcelona yang Jadi Ayah Idaman

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya