Tertarik Memboyong, Al Nassr Janjikan Ozil Jadi Pangeran Arab Saudi! 

Mesut Ozil sudah lama tidak bermain untuk Arsenal

Jakarta, IDN Times - Lama tak dimainkan oleh Arsenal dan sering dikabarkan akan hengkang, Mesut Ozil sukses menarik minat klub lain. Adalah Al Nassr, klub asal Arab Saudi, yang berminat memboyong mantan bintang Timnas Jerman ini. Tak main-main, Al Nassr bahkan memberikan sebuah janji besar bagi pemain berdarah Turki ini.

Selain menyodorkan paket gaji sebesar $20 juta per tahun atau sekitar €15 juta, Al Nassr juga siap menjanjikan kepada Mesut Ozil bahwa nantinya ia akan dijadikan seorang pangeran di Kerajaan Arab Saudi. Bukan kebetulan pula, Mesut Ozil adalah seorang Muslim dan pesepak bola beragama Islam yang dikenal sangat islami dan dermawan.

Al Nassr sendiri dikabarkan oleh media Turki, Fanatik, sudah menghubungi agen Ozil dan menyodorkan penawaran untuk musim depan tepatnya pada musim panas 2021. Kontrak Mesut Ozil sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan kepada The Athletic, mantan bintang Real Madrid ini menegaskan bahwa dia akan menghabiskan sisa kontraknya bersama Arsenal. 

Baca Juga: Gak Pernah Main Lagi, Mesut Ozil Dibuang Arsenal?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya