Comscore Tracker

Kadung Jatuh Cinta, Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez!

Alexis diberikan secara cuma-cuma ke Inter Milan?

Jakarta, IDN Times - Satu musim "pulang" ke Serie A dan jalani peminjaman bersama Inter Milan nampaknya bak menemukan jodoh bagi Alexis Sanchez. Pria asal Cile ini kadung betah dan menemukan lagi performa terbaiknya, sementara Inter sukses mengeluarkan kembali potensi membara eks penggawa Udinese ini.

Kini, pihak Inter Milan dan Manchester United dikabarkan sudah sepakat untuk mempermanenkan status Alexis Sanchez sebagai pemain La Beneamata musim depan.

1. Inter Milan tidak akan bayar satu peser pun untuk Alexis Sanchez?

Kadung Jatuh Cinta, Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez!metro.co.uk

Dilaporkan oleh Guardian melalui Fabrizio Romano, pihak Inter Milan sudah menyodorkan proposal transfer untuk mempermanenkan status Alexis Sanchez di Giuseppe Meazza. Kebetulan, performa eks pemain Arsenal ini meningkat pesat di paruh kedua Serie A musim ini.

Baca Juga: 9 Potret Alexis Sánchez, Pesepak Bola Inter Milan Penuh Kesederhanaan!

2. Inter Milan siap penuhi gaji Alexis Sanchez yang selangit

Kadung Jatuh Cinta, Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez!twitter.com/brfootball

Yang unik, Inter Milan dikabarkan akan mengontrak Alexis Sanchez selama 3 musim, dengan 1 musim pertama mereka siap membayar Alexis dengan gaji dia semasa di Manchester United yakni senilai £390 ribu per pekan. Angka ini termasuk angka yang masif untuk ukuran pemain yang tahun ini berusia 31 tahun itu.

Alexis Sanchez memang tampil moncer di masa peminjaman bersama Inter. Dari 22 laga di Serie A musim ini, eks pemain Colo-Colo ini sukses mencatatkan 4 gol dan 9 asis, serta mampu jadi tandem yang oke untuk duo Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini serang Inter Milan.

3. Alexis Sanchez gagal total di Manchester United

Kadung Jatuh Cinta, Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez!manutd.com

Kepastian bahwa Alexis Sanchez akan dipermanenkan Inter Milan tentu bak kabar super bahagia bagi si pemain. Pasalnya, Old Trafford dan Manchester United nyatanya justru jadi neraka bagi si pemain sejak ia bergabung pada Januari 2018.

Bagaimana tidak, datang dengan ekspektasi tinggi dari skema pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan, Alexis digadang-gadang jadi rekrutan mau Setan Merah. Sayang, 45 kali berlaga untuk The Red Devils di semua ajang, mantan striker andalan Arsenal ini nyatanya hanya punya catatan 5 gol dan 9 asis.

Baca Juga: AS Roma Siap Tampung Alexis Sanchez, jika...

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya