Bali United Debut di AFC Cup 2020, Brwa Nouri Tak Sabar Ingin Tampil!

Brwa Nouri siap berikan hasil terbaik bersama Bali United

Jakarta, IDN Times - Gelandang bertahan Bali United, Brwa Nouri, sangat antusias menantikan debut Bali United di Piala AFC 2020, Selasa (11/2). Bakal tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pemain asal Iran ini berjanji bakal menunjukkan performa terbaik.

"Kita tahu tim ini akan berkompetisi di Piala AFC 2020. Kami akan mewakili Indonesia di kompetisi Asia musim ini. Kami pastinya bahagia dan berharap dapat menunjukkan performa terbaik kami di kompetisi ini," kata Nouri dikutip laman resmi klub.

1. Nouri sebut para penggawa Bali United sudah bekerja keras dalam latihan

Bali United Debut di AFC Cup 2020, Brwa Nouri Tak Sabar Ingin Tampil!Instagram.com/baliunitedfc

Persiapan pun giat dilakukan oleh skuat besutan Stefano "Teco" Cugurra jelang laga melawan Than Quang Ninh. Beberapa taktik untuk bisa membongkar pertahanan lawan pun terus dimatangkan agar siap dalam duel nanti.

"Selama ini kami sudah bekerja keras di latihan. Kami sudah menjaga kekompakan di dalam tim dan juga kestabilan saat bertahan maupun menyerang. Kami akan bermain di kandang hari Selasa nanti dan tentu ini memacu semangat kami untuk meraih hasil yang positif," ujar pemain berusia 33 tahun tersebut. 

Baca Juga: Dipermalukan Melbourne Victory, Bali United Gagal Melaju ke LCA 2020

2. Nouri waspadai umpan-umpan akurat Than Quang Ninh

Bali United Debut di AFC Cup 2020, Brwa Nouri Tak Sabar Ingin Tampil!Gelandang Bali United, Brwa Nouri. baliutd.com

Disinggung mengenai kekuatan tim Than Quang Ninh, gelandang bertahan dengan nomor punggung enam ini mengungkapkan bila ia cukup mewaspadai pola permainan tim asal Vietnam tersebut. 

"Saya melihat mereka memiliki kelebihan dalam umpan-umpan yang akurat. Sebagai gelandang bertahan tentu tugas saya untuk mengantisipasi hal tersebut. Saya akan berusaha untuk membuat tim bisa menjaga permainan dan bisa meraih kemenangan di hadapan suporter," ujarnya.

3. Bali United gelar latihan terakhir pada Senin (10/2)

Bali United Debut di AFC Cup 2020, Brwa Nouri Tak Sabar Ingin Tampil!Gelandang Bali United, Brwa Nouri. baliutd.com

Skuad Serdadu Tridatu sendiri akan menjalani sesi latihan terakhir sebelum laga kontra Than Quang Ninh pada Senin (10/2) di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Bali United sendiri tergabung dalam Grup G dalam ajang Piala AFC 2020 kali ini. Tak hanya bersaing dengan Than Quang Ninh saja, mereka juga akan berhadapan dengan Ceres Negros dan Svay Rieng.

Baca Juga: BALI-kan! Lerby Eliandry Resmi Bergabung ke Bali United!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya