[BREAKING] Ezra Walian Resmi Dipinang Persib Bandung

Ezra adalah mantan pemain Ajax Amsterdam

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung secara resmi mendaratkan Ezra Walian. Pemain berdarah Belanda itu diperkenalkan melalui akun Instagram resmi Persib tepat di HUT ke-88 pada Minggu (14/3/2021).

Mengenai kedatangannya di Kota Kembang, eks pemain PSM ini menyiratkan sudah tak sabar berseragam Persib. Ia pun mengucapakan selamat ulang tahun untuk tim yang bakal dibelanya ini.

“Selamat ulang tahun ke-88 Pesib, sampai jumpa di Bandung,” kata Ezra dalam sebuah video.

Jika melihat rekam jejaknya, apakah Ezra Walian adalah pemain menterereng. Dari data yang dihimpun IDN Times, Ezra adalah pemain yang kenyang pengalaman mentas di kompetisi Belanda.

Ia bahkan sejak kecil sudah membela Ajax Amsterdam hingga masuk Jong Ajax.

Erza juga tercatat pernah memperkuat Almere City dan  klub kasta kedua Belanda lainnya, yakni RKC Waalwijk. Hanya saja, dia di sana tak bisa menunjukkan kemampuannya, hingga memilih hengkang ke PSM Makassar.

Dilihat dari rekam jejak selama masih muda, pantas rasanya jika Ezra berseragam Persib. Bahkan, dia bisa saja menjelma menjadi idola baru, yang sempat dirasakan mesin gol naturalisasi asal Belanda terdahulu, Sergio van Dijk.

Dengan catatan, dia bisa segera beradaptasi dan menunjukkan kemampuan terbaiknya lagi.

Kedatangan Ezra sudah diprediksi beberapa hari kebelakang. Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut sudah melakukan komunikasi dengan Ezra. Di sisi lain, sang pemain juga sudah memastikan untuk mundur dari PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ezra Walian Bakal Bawa Aroma Ajax untuk Persib

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya