[BREAKING] Hasil Undian dan Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2019

Babak delapan besar dimulai 29 Maret 2019

Jakarta, IDN Times - Panitia pelaksana  Piala Presiden 2019 menggelar drawing babak 8 besar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (19/3). Agenda tersebut sekaligus juga merilis jadwal pertandingan yang akan digelar di babak perempat final.

Sebanyak delapan tim, atau empat pertandingan, akan dimainkan dalam dua hari, yakni 29 - 31 Maret 2019 mendatang. Hanya saja belum ada rilis resmi mengenai waktu pertandingan masing-masing tim karena manager meeting baru akan digelar nanti malam.

Sesuai kesepakatan juara grup di babak penyisihan, yakni Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Persela Lamongan akan menjadi tuan rumah pada fase ini. Empat tim lain, yakni Madura United, Kalteng Putra, Arema FC, dan Tira-Persikabo yang akan bertindak sebagai tamu.

Berdasarkan hasil drawing, Persebaya akan bersua Tira-Persikabo, Persela Lamongan berhadapan Madura United, Persija Jakarta kontra Kalteng Putra, serta Bhayangkara FC melawan Arema FC.

Nantinya pemenang partai Persebaya vs Tira-Persikabo bakal bertemu pemenang laga Persela kontra Madura United di semifinal. Sedangkan pemenang Persija vs Kalteng Putra akan berhadapan dengan pemenang Bhayangkara FC melawan Arema FC.

Seperti halnya di fase penyisihan grup, seluruh pertandingan di babak 8 besar Piala Presiden 2019 akan disiarkan secara langsung di Indosiar serta melalui fasilitas live streaming di vidio.com.

 

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019:

Persebaya Surabaya vs Tira-Persikabo

Persela Lamongan vs Madura United

Persija Jakarta vs Kalteng Putera

Bhayangkara FC vs Arema FC

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya