Comscore Tracker

[BREAKING] Jadi Sindikat Sabu-sabu, Kiper PS Hizbul Wathan Ditangkap

CEO PSHW membenarkan ada pemainnya yang dibekuk

Jakarta, IDN Times - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur membekuk kelompok pengedar narkoba di Sidoarjo, Minggu (17/5). Yang mengejutkan adalah salah seorang yang ditangkap disebutkan sebagai seorang pemain sepak bola yang aktif bersama klub Liga 2 musim 2020.

Klub Liga 2 2020 asal Jawa Timur yang dimaksud adalah PS Hizbul Wathan (PS HW). Hal itu dikonfirmasi langsung oleh CEO PS Hizbul Wathan, Dhimam Abror. Menurutnya, satu pemain klub tersebut telah ditangkap pihak keamanan, karena terlibat kasus narkoba.

"Iya mas, saya sedang melayani media, karena ini ada pemain PSHW yang tertangkap kasus narkoba," kata Dhimam kepada IDN Times, Senin (18/5).

Santer disebutkan jika pemain tersebut merupakan kiper dari klub yang baru tampil perdana musim ini, yakni PS Hizbul Wathan (PS HW), yakni Choirul Nasirin. Namun demikian, pihak manajemen belum mengonfirmasi jika pemain yang dimaksud adalah nama tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya ada dua pengedar telah diamankan di sebuah hotel yang ada di wilayah Pabean, Sidoarjo. Nama tersebut mengarah ke mantan pemain PSMS itu dengan salah satu eks wasit, Dedi Manik.

Usai kejadian itu, dilakukan pengebangan penyelidikan dan berhasil melakukan penggerebekan di kompleks Graha Taman Pelangi BSB Semarang, yang disebutkan sebagai pabrik pembuatan barang haram tersebut.

Baca Juga: Bongkar Pabrik Sabu, BNNP Tangkap Eks Persela hingga Kiper PSHW

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya