Comscore Tracker

[BREAKING] Kompetisi Belum Mulai, Lopicic Dicoret Persib  

Kira-kira siapa yang bakal mengganti posisi Lopicic?

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung secara resmi menyelesaikan kerja sama lebih cepat dengan salah satu legiun asingnya, Srdjan Lopicic, sejak Rabu (24/4). Padahal, pemain asal Montenegro tersebut dikontrak selama satu tahun untuk menjalani Liga 1 musim 2019.

Hal itu pun dibenarkan oleh pelatih kepala Persib, Miljan Radovic. Menurut dia, memang pemain yang bersangkutan harus menyelesaikan kontraknya lebih cepat sebelum kompetisi berlangsung.

"Sangat sulit mendengar kabar seorang pemain keluar dari tim. Tapi, dalam situasi seperti ini dia (Lopicic) harus menghentikan kerja sama dengan kami," kata Radovic dalam rilis yang diterima IDN Times.

Walau pada akhirnya tak bisa melanjutkan kerja sama dengan Lopicic, Radovic tetap mendoakan pemain yang bersangkutan untuk melanjutkan karier yang lebih bagus. Tak lupa juga ia mengucapkan terima kasih untuk Lopicic yang menurutnya telah berjuang selama membela Maung Bandung--julukan Persib.

Dengan terdepaknya Lopicic dari skuat Persib, satu slot kuota legiun asing pun mengalami kekosongan. tentu hal itu membuat Persib berpotensi mengambil pemain-pemain baru ataupun juga mega bintang untuk tampil di Liga 1 musim depan.

"Saya ingin ini (pengganti Lopicic) bisa berjalan cepat," ujar dia.

Baca Juga: Borneo FC vs Persib: Maung Bandung Siap Rusak Debut Gomez

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You