Comscore Tracker

Cavani Bakal Dikontrak Inter Milan dengan Durasi Tiga Tahun?

Kontrak Cavani bersama PSG akan selesai musim ini

Jakarta, IDN Times - Inter Milan betul-betul serius mengejar pemain Paris Saint Germaint (PSG), Edinson Cavani. Kini, Nerazzurri pun jadi peminat paling depan dan dikabarkan sudah menawarkan kontrak dengan durasi tiga tahun.

Dikutip dari Football Italia yang melansir laporan L'Equipe, El Matador sudah melakukan negosiasi intensif dengan Inter Milan. Konon, mantan bintang Napoli ini bakal mendapatkan kontrak tiga tahun selama berada di San Siro.

Apakah Cavani tertarik gabung dengan Inter Milan?

1. Kontrak Cavani bersama PSG akan selesai musim ini

Cavani Bakal Dikontrak Inter Milan dengan Durasi Tiga Tahun?www.foxsportsasia.com

Cavani sendiri memang dikabarkan bakal segera angkat kaki dari klub raksasa Prancis tersebut. Terlebih, PSG tak kunjung memberikan kepastian perpanjangan kontrak, padahal akhir musim ini kerja samanya dengan klub bakal berakhir.

Walau sudah tak muda lagi, karena usianya menginjak 36 tahun, pengalamannya tampil di Serie A membuat nilai jualnya pasti agak tinggi. Sebelumnya saja, pemain yang sempat bermain untuk Palermo dan kemudian Napoli dilepas dengan mahar €64 juta atau Rp1 triliun beralih ke PSG pada 2013.

Baca Juga: Begini 9 Potret Para Pemain Paris Saint-Germain Saat WFH, Seru!

2. Inter cari alternatif setelah kemungkinan sulit datangkan Mertens

Cavani Bakal Dikontrak Inter Milan dengan Durasi Tiga Tahun?twitter.com/AnfieldEdition

Hanya saja, Inter mesti bersaing keras untuk mendatangkan Cavani. Sebab, beberapa klub besar macam, Atletico Madrid sangat ingin mengamankan jasa pemain berusia 33 tahun itu. Sementara, Manchester United dan Newcastle United juga jadi klub Premier League yang ngotot untuk mendatangkannya.

Sebelumnya Inter Milan membidik Dries Mertens dari Napoli. Namun peluang mendapatkan Mertens sangat kecil. Sebab, sang pemain dikabarkan malah menandatangani kontrak dengan klubnya itu.

3. Cavani didatangkan Inter karena Martinez akan hengkang

Cavani Bakal Dikontrak Inter Milan dengan Durasi Tiga Tahun?si.com

Pada saat bersamaan, pemain andalan Inter, yakni Lautaro Martinez, berpeluang pergi karena Barcelona begitu serius menggodanya. Walhasil, Inter pun harus mencari pemain depan.

Inter Milan memang butuh tandem untuk Romeu Lukaku. Sebab, mesin golnya, Lautaro Martinez yang berusia berusia 22 tahun itu sudah terang-terangan diminta untuk dijual ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga: Inter Milan Kembali Latihan, Conte Tak Diizinkan Masuk ke Lapangan

Topic:

  • Santi Dewi

Berita Terkini Lainnya