Cuitan Liam Gallagher Ini Membuat Fan Liverpool Marah

Gallagher sebut fan Liverpool lebay

Jakarta, IDN Times - Mantan pentolan Band Oasis, Liam Gallagher, kembali memancing kemarahan fan Liverpool. Kali ini dengan cuitannya yang bernada mengejek.

Usai Manchester City mengalahkan Everton dengan skor 2-0 pada Kamis dinihari, Liam yang merupakan pendukung Manchester City langsung menulis di akun Twitternya, "In my MERSEY PARADISE MCFC TOTL x."

Arti cuitan tersebut adalah "Sedang berada di surga Mersey saya MCFC (Manchester City Football Club) TOTL (Top of the League) x."

1. Fan Liverpool mengolok-olok Oasis dan Gallagher

Cuitan Liam Gallagher Ini Membuat Fan Liverpool Marahskysports

Cuitan tersebut langsung membuat sejumlah penggemar Liverpool naik pitam. Banyak dari mereka mengatakan agar Liam Gallagher kembali bermusik dan tak usah meributkan Liverpool.

Salah satu fan Liverpool yang sewot antara lain @supersoniccat. Ia membalas cuitan Gallagher dengan gambar foto yang bertuliskan, "Di mana album?".

Ada juga yang menanyakan kapan Oasis menelurkan lagu kembali. Hal itu yang ditanyakan salah satu fan Gallagher. "Liam kapan single baru keluar? Sebelum musim panas?" tanya pemilik akun @Adele_liam.

2. Usai City kalahkan Liverpool, Gallagher sindir gaya main Kloop

Sebelumnya Gallagher pernah menyindir Liverpool usai tim favoritnya mampu menang 2-1 atas The reds. "Sepak bola heavy metal apanya?" kata Gallagher seperti ingin mengolok-olok gaya permainan Liverpool.

Hal itu diperparah dengan cuitan "Saya melihat heavy metal mickey mousers telah kehilangan selera humornya" melanjutkan tulisan sebelumnya.

3. Gallagher sebut fan Liverpool lebay

Cuitan Liam Gallagher Ini Membuat Fan Liverpool Marahcaughtoffside.com

Gallagher juga pernah membuat pernyataan yang menyulut emosi, yakni saat ia menyebut fan Liverpool aneh dan lebay. Hal itu diungkapkannya kala mengisi acara di salah satu stasiun radio, talkSPORT.

"Para suporter Liverpool sedikit aneh, mereka sangat lebay. Fan Liverpool berpikir semua orang menyukai mereka, padahal tidak," kata dia.

Sontak hal itu langsung membuat suporter klub yang satu kota dengan Everton tersebut marah. Sebab, fan The Reds dikenal memiliki loyalitas tinggi dan militan dalam mendukung timnya. Wajar jika mereka tak terima atas komentar pedas yang dilayangkan Gallagher.

Baca Juga: Alisson Becker: Ingin Juara, Liverpool Wajib Menangi Semua Laga

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya