Comscore Tracker

Duo Manchester Saling Sikut Demi Dapatkan Gnabry

Gnabry masih enggan perpanjang kontrak di Bayern Munich

Jakarta, IDN Times - Duo Manchester secara mengejutkan kini bersaing untuk mendatangkan pemain Bayern Munich, Serge Gnabry. Keduanya kini tengah mengamati situasi sang pemain yang masih tak kunjung memperpanjang kontrak di Allianz Arena.

Sebagaimana diketahui, kontrak Gnabry di Bayern bakal kadaluarsa pada 2023. Namun, sang pemain masih belum mau memperpanjang kontrak di sana, karena posisinya sudah mulai terancam.

Terlebih, Cristiano Ronaldo dirumorkan bakal didatangkan klub dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022. 

1. MU butuh Gnabry karena banyak ditinggal pemain depan

Duo Manchester Saling Sikut Demi Dapatkan Gnabrygoal.com

MU memang tengah mengincar pemain berposisi penyerang untuk menambah dayq gedor mereka musim ini. Apalagi, mereka musim lalu hanya bisa mengandalkan Ronaldo seorang diri di depan. 

Beberapa pemain seperti Jesse Lingard dan Edinson Cavani sudah diapstikan pergi. Sementara, Mason Greenwood masih belum bisa kembali ke tim lantaran kasus hukum yang masih menimpanya.

Hal itu semakin bertambah parah, karena Ronaldo sudah buka suara ingin pergi dari Old Trafford. Dia ingin pindah ke klub yang akan bermain di Liga Champions. 

Baca Juga: MU Bidik Serge Gnabry Jadi Pengganti Cristiano Ronaldo

2. ManCity inginkan Gnabry karena Sterling mau pergi

Duo Manchester Saling Sikut Demi Dapatkan GnabryInstagram @fcbayern

Sementara, Manchester City juga ternyata masih belum puas dengan komposisi pemain depannya musim depan. Walau sudah mendatangkan Erling Haaland, The Citizen disebut butuh tambahan penyerang sayap. Sebab, usai Gabriel Jesus menyeberang ke Arsenal, giliran Raheem Sterlling yang disebut ingin cabut.

Sterling bahkan sudah disebut-sebut bersedia pindah ke Chelsea. Dia kini tengah menunggu negosiasi yang dilakukan ManCity dengan The Blues terkait pembayaran kontrak.

Alhasil, Gnabry kini jadi pilihan yang dinilai cocok oleh Pep Guariola untuk mengisi posisi di lini depan.

3. Gnabry bermain apik di klub dan Timnas Jerman

Duo Manchester Saling Sikut Demi Dapatkan Gnabrybayernstrikes.com

Wajar jika Gnabry jadi incaran serius MU dan ManCity. Melihat potensi dan kemampuannya selama bermain di Bayern, dia memang layak mendapatkan tempat di klub-klub besar.

Serge Gnabry sendiri tampil cukup baik bersama Timnas Jerman. Dia sudah mengecap 34 penampilan bersama skuad Der Panzer. Total, sudah 20 gol dia persembahkan untuk negaranya ini.

Baca Juga: Selain Gnabry, MU Juga Bidik Dybala Jadi Pengganti Ronaldo

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya