Bhayangkara FC Menang atas Persib, Pelatih Puji Herman Dzumafo

Bhayangkara FC dihadapkan laga berat melawan TIRA-Persikabo

Jakarta, IDN Times - Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, mengungkapkan resep keberhasilan timnya bisa menundukkan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 1-2 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (30/6).

“Kami datang ke Bandung untuk kerja keras, fokus dari awal sampai akhir. Akhirnya kita bisa dapat tiga poin, ini penting sekali bagi kita untuk tetap di papan atas. Apalagi, hasil ini didapat dari pertandingan yang sangat seru,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

1. Vera puji performa apik Dzumafo

Bhayangkara FC Menang atas Persib, Pelatih Puji Herman DzumafoANTARA/Risky Andrianto

Ia juga cukup semringah dengan performa para pemainnya yang bisa menunjukkan penampilan terbaik kala datang ke Kota Kembang, terutama dengan kontribusi yang diberikan Herman Dzumafo.

Menurut dia, Dzumafo mampu tampil baik dalam laga tersebut dan hal itu bisa menambah kepercayaan diri permainannya untuk laga selanjutnya.

Namun, pelatih berusia 46 tahun itu enggan menyebut bahwa kemenangan ini diraih atas penampilan cemerlang Dzumafo saja. Sebab, lanjut dia, semua pemainnya berkontribusi atas kemenangan yang diraih dari Persib dalam laga tersebut.

Baca Juga: Persib Kalah, Kim: Gol Menit Akhir Menyakitkan bagi Kami

2. Vera tak mau komentari wasit

Bhayangkara FC Menang atas Persib, Pelatih Puji Herman DzumafoIDN Times/Debbie Sutrisno

Disinggung mengenai kepemimpinan wasit yang memandu jalannya laga, Vera enggan berkomentar lebih jauh. Ia mengatakan bahwa dirinya tak mau banyak berkomentar tentang wasit di lapangan.

3. Vera belum mau fokus ke laga selanjutnya

Bhayangkara FC Menang atas Persib, Pelatih Puji Herman DzumafoIDN Times/Tunggul Kumoro

Bhayangkara FC selanjutnya bakal dihadapkan dengan laga berat karena harus berhadapan dengan tim yang tengah dalam performa menanjak, yakni TIRA-Persikabo. Hanya saja, Vera lebih memilih bersantai terlebih dahulu usai melewati laga yang sangat sulit.

“Besok kami istirahat, lusa baru fokus untuk lawan TIRA-Persikabo karena kami tahu pertandingan nanti bakal susah juga, tapi kami harus tetap fokus dengan apa yang akan dilakukan di pertandingan berikutnya.,” beber eks pelatih Persebaya tersebut

Baca Juga: Kalah Perdana, Pelatih Persib Puji Set Piece Bhayangkara FC

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya