Comscore Tracker

Imbang 1-1 Melawan Badak Lampung, Persib Lanjutan Puasa Kemenangan

Persib sempat tertinggal satu gol di babak pertama

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung masih belum bisa mengakhiri puasa kemenangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Tampil pada pekan ke-16, tim besutan Robert Alberts ini hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8).

Kedua tim tampak tampil hati-hati saat laga baru dimulai lantaran takut kebobolan terlebih dahulu. Tak ayal, jalannya duel sedikit monoton hingga pertandingan berjalan lima menit. Skor pun masih sama kuat 0-0.

Namun demikian, Perseru Badak Lampung mampu unggul 1-0 pada menit ke-10. Haryanto berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakannya berhasil mengelabui Bojan Malisic dan melesat lurus ke sudut kiri gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Usai tertinggal satu gol, tim tamu mencoba peruntungan untuk menyamakan kedudukan. Mereka pun mampu menciptakan beberapa peluang. Sayang usahanya tetap gagal hingga turun minum, sehingga Persib harus tertinggal 1-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, pasukan Maung Bandung terus berusaha kembali untuk menyamakan skor. Tak sia-sia, usaha mereka.berbuah hasil pada menit ke-64 lewat gol Ghozali Siregar setelah menerima umpan cut back dari Supardi di dalam kotak penalti.

Usai kedudukan 1-1, kedua tim coba mencari cara untuk kembali mencetak gol. Hanya saja, usaha keduanya tetap gagal sampai laga berakhir. Badak Lampung dan Persib pun harus puas berbagi angka karena pertandingan selesai dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga: Hadapi Putaran Kedua, Persibat Batang Datangkan Ruud Gullit

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You