Comscore Tracker

Inter Milan Membidik Edinson Cavani, Bersaing dengan MU dan Atletico

Cavani sudah kehilangan tempat utama di PSG

Jakarta, IDN Times - Inter Milan secara mengejutkan sedang dalam negosiasi intensif dengan striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Cavani, seperti dikutip dari Football-Italia, akan jadi pemain dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Ia dikabarkan tertarik dengan petualangan baru. 

1. Cavani dibidik karena Inter sulit mendatangkan Dries Mertens dan pertahankan Lautaro Martinez

Inter Milan Membidik Edinson Cavani, Bersaing dengan MU dan Atleticoronaldo.com

Selumnya Inter Milan membidik Dries Mertens dari Napoli. Namun peluang mendapatkan Mertens sangat kecil. Sebab sang pemain dikabarkan malah menandatangani kontrak dengan klubnya itu.

Pada saat bersamaan, pemain andalan Inter, yakni Lautaro Martinez, berpeluang pergi karena Barcelona begitu serius menggodanya. Walhasil, Inter pun harus mencari pemain depan.

Dan Cavani, pemain asal Uruguay, menjadi target utama Inter Milan. Apalagi mendatangkan Cavani cukup menguntungkan karena tanpa biaya transfer.

2. Inter harus bersaing dengan MU dan Atletico Madrid untuk mendatangkan Cavani

Inter Milan Membidik Edinson Cavani, Bersaing dengan MU dan Atleticotwitter.com/UruguayanHeroes

Inter mesti bersaing keras untuk mendatangkan Cavani. Sebab, Atletico Madrid sangat ingin mengamankan jasa pemain berusia 33 tahun itu. Sementara, Manchester United dan Newcastle United juga jadi klub yang ngotot untuk mendatangkannya.

Hal itu membuat Cavani besar kemungkinan mau dipinang, karena belum pernah menjajal kompetisi domestik Eropa paling populer, yakni Premier League.

Walau sudah tak muda lagi, pengalamannya tampil di Serie A, membuat nilai jualnya pasti agak tinggi. Sebelumnya saja, pemain yang sempat bermain untuk Palermo dan kemudian Napoli dilepas dengan mahar €64 juta atau Rp1triliun beralih ke PSG pada 2013.

3. Cavani didatangkan untuk mengganti posisi Martinez?

Inter Milan Membidik Edinson Cavani, Bersaing dengan MU dan Atleticosempreinter.com

Pada musim ini Si Matador sudah kehilangan posisi utama di PSG. Edinson Cavani hanya mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 22 pertandingan kompetitif PSG musim ini. Ia disingkirkan oleh penyerang Intern, Mauro Icardi, yang tiba dengan status pinjaman dari Inter.

Inter Milan memang butuh tandem untuk Romeu Lukaku. Sebab, mesin golnya, Lautaro Martinez yang berusia berusia 22 tahun itu sudah terang-terangan diminta untuk dijual ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Mundo Deportivo melaporkan, Martinez sendiri yang punya keinginan untuk hengkang menyusul seniornya di Timnas Argentina, Lionel Messi. Bahkan, dirinya sudah menolak semua tawaran menggiurkan yang diajukan Inter Milan.

Baca Juga: Terdepak dari Inter Milan, AC Milan Siap Menampung Mauro Icardi

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya