Jadwal Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 Hari Ini

Derbi Jatim bakal jadi pembuka Piala Gubernur Jatim

Jakarta, IDN Times - Dua pekan jelang sepak mula Liga 1 2020, para pencinta sepak bola Indonesia bakal disuguhkan turnamen pramusim seru bertajuk Piala Gubernur Jatim 2020. Turnamen pemanasan itu bakal dihelat di dua tempat, yakni Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura dan Stadion Kanjuruhan, Malang, dimulai sejak 10-20 Februari 2020.

1. Piala Gubernur Jatim 2020 diikuti delapan tim

Jadwal Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 Hari IniMahmoud Eid (kanan) berusaha melewati hadangan pemain Sabah FA pada International Friendly Match di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu malam (8/2). Instagram.com/officialpersebaya

Sebanyak delapan tim kontestan Liga 1 2020 bakal terjun dalam ajang ini, di antaranya Madura United, Persebaya, Persik, dan Bhayangkara FC yang tergabung di Grup A serta, Arema FC, Persija, Persela, dan klub asal Malaysia, Sabah FA bakal bersaing di Grup B.

2. Hadiahnya menggiurkan

Jadwal Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 Hari IniDok. Istimewa/Persijap Jepara

Selain untuk melakukan persiapan tim sebelum mentas di kompetisi resmi, ajang ini juga jadi momentum tim-tim untuk berusaha merebut hadiah yang menggiurkan. Tentu, gelar juara nanti bisa menjadi bekal yang baik untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

Pada hari pertama turnamen, hanya tim-tim di Grup A saja yang bakal melangsungkan pertandingan. Sedangkan, empat tim lain di Grup B baru memulai pertandingan sehari setelahnya, atau tepatnya pada Selasa (11/2).

3. Berikut jadwal Piala Gubernur Jatim 2020

Jadwal Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 Hari IniAksi Andik Vermansah bersama Bhayangkara FC di laga lawan PSM Makassar. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (10/2)

15:00 WIB – Persebaya vs Persik

18:30 WIB – Madura United vs Bhayangkara FC

Baca Juga: Jelang Piala Gubernur Jatim, Arema Kehilangan Dua Pemain 

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya