Jadwal Pertandingan Sepak Bola Liga 1 dan Liga 2 Kamis Ini

Persebaya bakal bertemu PSM Makassar dalam laga tunda Liga 1

Jakarta, IDN Times - Denyut sepak bola tak pernah berhenti. Saban hari para pencinta bal-balan Tanah Air selalu dimanjakan drama-drama yang terjadi di lapangan hijau, termasuk pada Kamis (14/11) ini.

Beberapa pertandingan seru di kompetisi Indonesia bakal kembali tersaji baik di Shopee Liga 1 2019 maupun pertarungan sengit yang terjadi di babak delapan besar Liga 2. Berikut adalah jadwal siaran langsung pertandingan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang bakal dihelat hari ini:

1. Surabaya Vs PSM Makassar: Disiarkan di Indosiar pukul 18.30 WIB

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Liga 1 dan Liga 2 Kamis IniDok. Istimewa (Persebaya.id)

Laga paling seru tentunya bakal tersaji dalam pertandingan tunda pekan ke-26 yang menyuguhkan pertarungan tim dengan sejarah panjang. Bagaimana tidak, dua tim terbaik jebolan kompetisi Perserikatan bakal saling bersua, yakni antara tuan rumah Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar.

Semua mata penggila bola tentu tertuju pada laga tersebut, terutama bagi penggemar Persebaya dan PSM. Maklum, duel kedua tim acap kali menyuguhkan tontonan menarik yang membuat pertandingan berjalan lebih menarik.

Hanya saja, laga nanti tak bisa digelar di Kota Pahlawan akibat kerusuhan yang terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu. Walhasil laga dialihkan ke Kalimantan Timur, tepatnya di Stadion Batakan, Balikpapan.

Jika menilik sejarah pertemuan, Persebaya harus dihantui rekor produktivitas buruk jika tampil di luar Surabaya. Kali terakhir skuat Bajul Ijo mampu mencetak satu gol pada putaran pertama lalu, meski pertandingan berakhir dengan kemenangan tim Juku Eja 2-1.

Sebelumnya, mereka harus puasa gol selama 15 tahun dalam duel-duelnya melawan PSM. Hal itu membuat PSM diunggulkan dalam laga nanti walau bertindak sebagai tamu di Stadion Batakan. Laga antara Persebaya melawan PSM sendiri rencananya bakal digelar disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Berjumpa di Batakan, Pelatih PSM Sebut Duel Kontra Persebaya Krusial

2. PSMS vs Martapura FC, Persita vs Persik

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Liga 1 dan Liga 2 Kamis Iniinstagram.com/persita.official

Pertarungan di lapangan hijau lain yang tak kalah seru adalah dua laga di Liga 2 yang bakal digelar pada hari yang sama. Pertandingan panas tentunya tak bakal terhindarkan. Maklum, kali ini kompetisi sudah memasuki fase delapan besar sehingga semua tim bakal tampil habis-habisan demi memperebutkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

PSMS vs Martapura FC

Pertama adalah duel yang mempertemukan tuan rumah PSMS vs Martapura FC di Grup B. Keduanya membutuhkan kemenangan untuk bisa merangkak ke dua posisi teratas. PSMS masih bercokol di posisi ketiga dengan raihan poin satu. Sebaliknya Martapura berada di posisi buncit dengan torehan poin nol dari sekali tampil.

Kans tentu berada di tangan tuan rumah. Jika mereka menang, bukan tak mungkin bagi pasukan Ayam Kinantan merangsek ke posisi teratas klasemen, dengan catatan Persita Tangerang yang kini memimpin tersandung oleh lawannya Persik Kediri.

Persita vs Persik

Pasukan Pendekar Cisadane, julukan Persita, bakal tampil melawan Persik Kediri di Stadion Benteng Taruna besok. Ini akan menjadi laga yang seru karena masing-masing tentu tak ingin kehilangan poin.

Baca Juga: Asian Games 2018: Ini Jadwal Pertandingan Pencak Silat Akhir Pekan

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya