Kontrak Segera Habis, Pogba Sengaja 'Gantung' Manchester United

Pogba dikabarkan masih menunggu tawaran klub lain

Jakarta, IDN Times - Paul Pogba masih saja menggantung Manchester United. Sampai saat ini ia belum sepakat untuk memperpanjang kontrak di Old Traffod. Konon, ia baru akan memberikan jawaban pada akhir musim nanti. 

Sky Sports melaporkan, pemain asal Prancis ini tak mau terburu-buru mengambil keputusan untuk bertahan. Terlebih, ia acap kali dipojokkan saat Setan Merah tampil jeblok di kompetisi.

Manajemen MU ini sendiri sudah menawarkan perpanjangan kontrak untuk sang pemain. Mereka bahkan siap mengeluarkan dana besar demi meniadikan pogba jadi pemain dengan gaji tinggi di klub.

Baca Juga: 5 Klub Top yang Berpeluang Mendatangkan Paul Pogba Musim Depan

1. MU masih sabar tunggu Pogba

Kontrak Segera Habis, Pogba Sengaja 'Gantung' Manchester Unitedbleacherreport.com

Sejauh ini, Pogba masih masih mempelajari kontrak yang ditawarkan MU. Di sisi lain, ia juga masih belum menentukan masa depannya, karena menunggu tawaran menarik juga dari klub besar Eropa lainnya. Hal itu dilakukan agar ia bisa membandingkan klub yang cocok dengannya ke depan.

MU pun memilih untuk bersabar untuk menunggu Pogba. Mereka tak punya opsi untuk menjual Pogba pada bursa transfer musim dingin ini. Apapun yang terjadi, mereka akan tetap mempertahankan Pogba akhir kontraknya. 

Baca Juga: 5 Pemain yang Bela Timnas Berbeda dengan Saudara Kandungnya, Ada Pogba

2. Pogba sudah lama absen bela Setan Merah

Kontrak Segera Habis, Pogba Sengaja 'Gantung' Manchester UnitedPaul Pogba (goal.com)

Manajemen masih optimistis, Pogba memberikan kontribusi maksimal sampai akhir musim. Ia pun bakal bisa kembali mengisi posisi lini tengah yang saat ini dinilai kurang maksimal.

Pogba memang sudah lama absen membela MU sejak pertengahan putaran pertama. Ia menderita cedera sehingga harus banyak melakukan perawatan cukup lama. Lini tengah MU pun kehilangan jenderal lapangan tengah.

3. Legenda MU yakin Pogba bertahan di Old Traffod

Kontrak Segera Habis, Pogba Sengaja 'Gantung' Manchester UnitedPaul Pogba (Twitter/ManUtd_Es)

Legenda MU, Paul Scholes, yakin pemain Prancis itu bakal bertahan di Old Trafford dan segera menyepakati kontrak anyar. Beberapa waktu ia mengungkapkan,MU musim ini bisa membuat Pogba bertahan. Mendatangkan beberapa pemain bintang, termasuk Raphael Varane yang jadi kolega Pogba di Timnas Prancis akan sangat mempengaruhi keputusannya.

Dengan kompetisi yang sudah berjalan putaran kedua, Scholes yakin perjalanan MU di musim ini akan lebih baik. Sebab, persaingan di Premier League akan jadi ujian bagi Setan Merah untuk jauh lebih matang.

Baca Juga: 5 Pemain Dituding Jadi Biang Kerok Krisis Manchester United

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya