[BREAKING] Messi Bertahan di Barcelona!

Messi akan habiskan sisa kontraknya sampai Juni 2021

Jakarta, IDN Times - Saga transfer Lionel Messi dan Barcelona nampaknya akan segera berujung pada kesimpulan. Setelah sejumlah rumor dan drama yang panjang dalam 2 minggu terakhir, Messi sepertinya akan mengambil keputusan untuk bertahan di Camp Nou musim depan.

Keputusan ini sendiri, dikabarkan akan diambil Lionel Messi karena ngototnya Barcelona meminta siapa pun yang ingin boyong Messi musim ini, harus membayar klausul pelepasan sebesar €700 juta.

Sementara itu, Messi dan sang agen, Jorge, yang notabene adalah ayahnya sendiri, bersikukuh bahwa La Pulga bisa meninggalkan Barcelona di musim panas 2020 dengan status bebas transfer dengan klausul pemutusan kontrak.

Karena kedua pihak tarik ulur dan pihak pengurus LaLiga nampak berpihak kepada Barcelona, pihak Messi kemudian disebut akan mengambil keputusan untuk bertahan satu musim lagi di Catalan sampai Juni 2021, menurut laporan dari ESPN.

Messi sendiri memiliki sisa kontrak hingga Juni 2021 dan sepertinya sudah bulat tekad sang megabintang untuk tak memperpanjang kontrak itu. Manchester City disebut-sebut jadi destinasi favorit La Pulga karena Lionel Messi ingin bereuni dengan eks pelatihnya, Pep Guardiola.

Akankah musim 2020/2021 jadi kali terakhir kita melihat Lionel Messi memakai seragam Barcelona?

Baca Juga: Messi Masih di Grup WA Barcelona, Frank de Jong Ungkap Fakta Ini

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya