MU Bakal Agresif di Bursa Transfer, Siap Boyong 10 Pemain Baru

Edinson Cavani, Paul Pogba dkk. Berpotensi hengkang dari MU

Jakarta, IDN Times - Manchester United siap memboyong banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022. Pelatih MU, Ralf Rangnick, memberikan bocoran jika klub bakal merekrut 10 pemain baru untuk musim depan.

Pemain-pemain tersebut konon sebagian besar merupakan incaran calon Manajer MU, Erik Ten Hag. Terlebih, dia sudah diberikan keleluasaan untuk bisa melakukan revolusi Old Traffod mulai musim depan.

“Bakal ada perombakan tim. Semua akan tahu usai tiga hingga empat pekan bursa transfer [musim panas] nanti. Akan ada enam sampai 10 pemain yang datang,” kata Rangnick dikutip Mirror.

1. Erik Ten Hag siap datangkan Anthony dan Aurelien Tchouamen

MU Bakal Agresif di Bursa Transfer, Siap Boyong 10 Pemain BaruAnthony jadi pemain yang diincar Erik Ten Hag untuk Manchester United. (psgtalk.com)

Jika menilik nama-nama tersebut, dua pemain muda idaman Ten Hag nampaknya bakal jadi prioritas pertama untuk didatangkan. Dia adalah pemain sayap Ajax Amsterdam Anthony dan gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Selain membawa asistennya, Ten Hag juga sudah menyiapkan kejutan dengan membawa Anthony ke MU. Pemain berusia 22 tahun itu pun sudah disiapkan tempat utama di Old Trafford untuk membantu tim melakukan revolusi besar musim depan.

Baca Juga: Erik Ten Hag Mau Boyong Anthony ke MU

2. Tchouameni pemain dambaan Ten Hag

MU Bakal Agresif di Bursa Transfer, Siap Boyong 10 Pemain Barupotret Aurelien Tchouameni (ligue1.com)

Sementara, Tchouameni merupakan gelandang impian yang diharapkan Ten Hag bisa mengisi lini tengah MU musim depan. Cara bermain, kondisi fisik, dan kemampuan sang pemain sebagai gelandang, sejalan dengan gaya bermain yang diusung pelatih asal Belanda selama ini.

Tak hanya itu, usia Tchouameni yang baru menginjak 22 tahun, merupakan pertimbangan penting dari Ten Hag. Pemain muda dinilai masih bisa berkembang dan mudah ditangani olehnya.

Nama Tchouameni bahkan disebutkan sudah masuk dalam daftar belanja Ten Hag yang sudah diserahkan ke manajemen MU. Hal itu tentu harus bisa segera  direalisasikan agar pelatih berusia 52 tahun itu yakin dapat dukungan penuh saat menduduki kursi manajer di Old Trafford.

3. Banyak pemain MU bakal hengkang

MU Bakal Agresif di Bursa Transfer, Siap Boyong 10 Pemain BaruSelebrasi Edinson Cavani. (eurosport.com).

Pemain-pemain itu akan disiapkan untuk menggantikan beberapa penggawa MU yang kemungkinan bakal hengkang. Mereka adalah Edinson Cavani, Paul Pogba, Jesse Lingard, Nemanja Matic, dan Juan Mata, Dean Henderson, Eric Bailly, hingga Phil Jones.

Walhasil, ucapan Ralf Rangnick untuk mendatangkan 10 pemain baru untuk MU nampaknya cukup serius. Apalagi, dengan kedatangan Erik Ten Hag musim depan, dituntut bisa membawa Manchester United kembali ditakuti di Premier League.

Baca Juga: 10 Fakta Aurelien Tchouameni, Pemain Muda Prancis Andalan Monaco

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya