Comscore Tracker

Persib Ditahan Imbang Barito Tanpa Gol, Djanur: Kami Kesulitan

Djanur sudah enam kali berhasil membuat Persib kesulitan

Jakarta, IDN Times - Djadjang Nurdjaman kembali memperpanjang rekor selalu menyulitkan Persib Bandung. Kali ini ia mampu menahan imbang Maung Bandung 0-0 dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-28 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11).

Hasil ini membuat pria yang akrab disapa Djanur itu berhasil mengakhiri laga melawan Persib tanpa kekalahan sebanyak enam kali, dua kali menang saat tangani PSMS, tiga kali menang kala menjadi nakhoda Persebaya, dan saat imbang di laga terakhir kemarin.

1. Kerja keras pemain Barito Putera bisa membuat mereka mencuri poin dari Persib

Persib Ditahan Imbang Barito Tanpa Gol, Djanur: Kami KesulitanLiga-Indonesia.id

Pelatih asal Majalengka itu merendah. Ia bersyukur bisa meraih satu poin di kandang Persib. Terlebih, ia menilai lawan yang dihadapi merupakan Pangeran Biru dan itu bukan laga mudah. Beruntung, anak asuhnya bekerja sangat keras untuk mencuri satu poin.

"Target minimal kami tercapai dapat satu poin dari pertandingan yang cukup berat ini. Saya apresiasi daya juang pemain yang luar biasa bekerja keras. Untuk itu, kami tim pelatih memberikan apresiasi kepada pemain hari ini," kata Djanur setelah pertandingan dilansir laman resmi Persib.

2. Persib tampil menyulitkan Barito Putera sepanjang laga

Persib Ditahan Imbang Barito Tanpa Gol, Djanur: Kami KesulitanPemain Persib, Frets Butuan sedang berebut bola dengan pemain Barito Putera, Minggu (24/11). persib.co.id

Pelatih yang sempat berguru di Inter Milan itu juga merasa Persib tampil sangat menyulitkan. Mereka bisa menang dalam hal penguasaan bola dan lebih mendominasi jalannya pertandingan selama 90 menit. Namun, Persib belum beruntung dalam penyelesaian akhir. Semua peluang gagal berbuah gol.

"Jalannya pertandingan hari ini oke. Penguasaan bola Persib menang, tapi belum jadi gol. Kami pun kesulitan. Okelah bisa menembus beberapa kali shoots on goal, tapi gampang dimentahkan oleh Made (Wirawan)," bebernya.

3. Barito selanjutnya bakal menjalani laga kandang kontra PSS

Persib Ditahan Imbang Barito Tanpa Gol, Djanur: Kami KesulitanYevhen Bokhasvili sedang berusaha mengamankan bola dari penjagaan Leonard Tupamahu. Twitter/pssleman

Hasil ini membuat pasukan Laskar Antasari mulai merangkak ke papan tengah, tepatnya di posisi 14 dengan bukukan 31 poin. Namun, mereka masih dibuntuti Persela di bawahnya (28), Semen Padang (27) Badak Lampung (27), dan Kalteng Putra (26) di posisi buncit.

Selanjutnya, Barito Putera bakal menjamu PSS Sleman pekan depan. Dan, dilanjutkan lawan TIRA-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 2 Desember mendatang.

Baca Juga: Jamu Barito Putera, Persib Jaga Tren Positif

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya