[BREAKING] PT. LIB Rilis Draft Jadwal Liga 1 2019

Persija kontra Semen Padang akan jadi laga pembuka Liga 1

Jakarta, IDN Times - PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB), secara resmi merilis jadwal kompetisi Liga 1 2019 pada Senin (8/4). Sepak mula kompetisi sepak bola paling elite di Tanah Air ini akan dihelat pada Rabu (8/5).

Juara musim lalu, Persija Jakarta mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam laga pembuka Liga 1. Skuat Macan Kemayoran akan bentrok dengan tim promosi, Semen Padang, dalam laga perdananya.

Hanya saja, belum ada keterangan resmi di mana laga tersebut akan dihelat. Sebab, Persija sendiri belum menentukan home base-nya musim ini. Tapi, kemungkinan mereka akan menggunakan salah satu stadion antara Patriot Chandrabaga, Bekasi, atau Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Berdasarkan rilis yang diterima IDN Times, setiap pekannya akan ada sembilan pertandingan. Rata-rata, setiap hari akan ada satu sampai dua laga yang dilangsungkan. Karena sepak mula Liga 1 bertepatan dengan bulan suci Ramadan, seluruh jadwal pertandingan pun dapat penyesuaian. Seluruh laga yang dilaksanakan selama Mei paling cepat akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Namun, setelah Ramadan, jadwal kick off pun kembali normal. Laga dimulai antara pukul 15.30 WIB dan 18.30 WIB. Hanya saja, jadwal ini sewaktu-waktu bisa berubah karena rilis yang diterima IDN Times masih berupa draft.

Baca Juga: Gusti Randa Copot Jabatan Tigor dan Risha di PT LIB

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya