Rumah Dibobol Maling, Dele Alli Ditodong Senjata Tajam dan Dipukul

Pemain Tottenham Hotspurs Dele Alli kemalingan

Jakarta, IDN Times - Seorang pemain Tottenham Hotspurs, Dele Alli, mengalami kejadian yang sangat mengerikan pada Rabu (13/5) dini hari waktu London. Rumah pemain Timnas Inggris ini disatroni maling. Tak hanya itu, ia juga mendapat ancaman pembunuhan.

Dikutip dari BBC, dua orang perampok dengan senjata tajam masuk ke kediaman pemain berusia 24 tahun tersebut di daerah Barnet, London Utara. Bahkan, saat disatroni Alli dan saudara laki-lakinya sempat ditodong pisau oleh pelaku perampokan tersebut.

1. Dele Alli sempat berkelahi dengan perampok

Rumah Dibobol Maling, Dele Alli Ditodong Senjata Tajam dan Dipukulmetro.co.uk

Pihak kepolisian menerima telepon sekitar pukul 00.35 waktu setempat. Dilaporkan ada orang asing yang masuk ke kediaman Alli dan mencuri beberapa barang berharga. Sempat terjadi perkelahian antara Alli dengan perampok tersebut. Akibatnya Alli dilaporkan mendapatkan bogem mentah.

Beruntung, setelah melakukan negosiasi, pelaku langsung melarikan diri, sehingga playmaker Inggris itu terhindar dari cedera serius setelah berkelahi dengan perampok tersebut.

2. Polisi London masih melakukan penyelidikan kasus perampokan di kediaman Dele Alli

Rumah Dibobol Maling, Dele Alli Ditodong Senjata Tajam dan Dipukultwitter.com/SkySportsNews

Sejumlah perhiasan raib akibat perampokan tersebut. Namun belum ada kepastian berapa jumlah kerugian atas kejadian tersebut. Yang pasti, Alli dan orang-orang yang berada di rumah tersebut dalam keadaan terguncang.

"Dua pria asing berhasil mengambil sejumlah barang berharga, macam perhiasan sampai jam tangan sampai berhasil meloloskan diri. Ada korban seorang laki-laki berusia 20 tahun yang mengalami cedera ringan di wajah usai peristiwa itu," demikian pernyataan resmi Kepolisian Metropolitan London. 

3. Dele Alli mengungkapkan kondisinya melalui media sosial

Rumah Dibobol Maling, Dele Alli Ditodong Senjata Tajam dan DipukulYahoo Sport UK

Alli pun memberikan pesan kepada penggemarnya. Dia mengatakan dalam kondisi baik-baik saja. Hal itu diungkapkannya langsung melalui akun media sosial pribadi Twitter-nya.

Dele Alli sendiri baru akan memulai latihan bersama Tottenham Hotspurs pekan depan. Maklum, kompetisi Premier League 2019/2020 dipastikan bakal bisa kembali digulirkan pada 1 Juni 2020. Kepastian itu muncul usai pemerintah Negeri Tiga Singa itu memberikan izin kepada otoritas Liga Inggris untuk bisa menyelesaikan musim ini.

Hanya saja, ada syarat yang diminta agar Premier League bisa kembali dihelat setiap akhir pekan secara tertutup atau tanpa penonton.

Namun, semua pencinta bal-balan tak perlu khawatir. Mereka masih bisa menikmati pertandingan seru di Premier League, karena semua laga bisa disaksikan langsung melalui televisi.

Baca Juga: Dele Alli dan Son Heung-Min Antar Tottenham Hotspur Taklukkan Norwich

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya