Sejak MU Ditangani Ten Hag, Rashford: Saya Lebih Efektif

Rashford masuk skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022

Jakarta, IDN Times - Marcus Rashford berterima kasih kepada Manajer Manchester United, Marcus Rashford, lantaran performanya mulai kembali menanjak. Terlebih, nalurinya sebagai pencetak gol di kotak penalti lawan.

Total, dia sudah mencetak delapan gol dan tiga assist dalam 18 aksi yang sudah dijalani bersama MU.

“Saya lebih efektif. Saya berada di tempat yang lebih berbahaya dan itulah saya. Saya dapat membantu tim memenangkan pertandingan. Saya bisa mencetak gol dan membuat assist, dan itulah tujuannya,” kata Rashford dikutip Mirror.

1. Rashford menikmati waktu di bawah arahan Ten Hag

Sejak MU Ditangani Ten Hag, Rashford: Saya Lebih EfektifMarcus Rashford. (manutdnews.com)

Rashford tak mengelak, jika gaya main MU membuatnya tampil lebih garang. Sehingga, kualitas permainan jadi bagus dan peluang yang tercipta lebih banyak. Kans dia mencetak golpun lebih banyak.

“Ten Hag suka dengan penguasaan bola. Namun, dia juga memberikan dukungan untuk mencetak gol sehingga itu saya suka. Jadi saya menikmati waktu di bawah arahannya,” ujar dia.

Baca Juga: Performa Apik Marcus Rashford pada Awal 2022/2023, Cetak Gol Ke-100!

2. Rashford masuk skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022 Qatar

Sejak MU Ditangani Ten Hag, Rashford: Saya Lebih EfektifMarcus Rashford (twitter.com/ManUtd)

Berkat penampilan menawan bersama MU, Rashford sendiri kembali dipanggil Timnas Inggris untuk mentas di Piala Dunia 2022 Qatar. Dia masuk bersama 26 pemain lainnya yang dipercaya Manajer The Three Lions, Gareth Southgate.

Timnas Inggris bakal bertarung di Grup B bersama Iran, Amerika Serikat, dan Wales. Mereka bakal bersua Iran pada laga perdana, 21 November 2022.

3. Rashford tak mau MU kehilangan poin lagi

Sejak MU Ditangani Ten Hag, Rashford: Saya Lebih EfektifMacus Rashford (twitter.com/MarcusRashford)

Rashford sendiri saat ini tengah berjuang bersama MU di laga terakhir Premier League 2022/23 sebelum Piala Dunia 2022 digelar. Skuad Setan Merah akan bentrok dengan Fulham pada Minggu (13/11/2022).

“Sebelumnya kami sudah kehilangan poin. Kami tak boleh kehilangan lagi. Jadi sangat penting untuk kami tampil lebih bagus dan merebut tiga poin,” katanya.

Ini jadi kali terakhir bagi MU bermain bersama sebelum Piala Dunia 2022. Kemenangan tentu akan jadi kado indah sebelum para pemain memperkuat negaranya masing-masing.

Baca Juga: Bantu Manchester United Menang, Marcus Rashford Ukir Rekor Pribadi 

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya