Sombongnya Selangit! Ronaldo Sebut MU Bisa Kalahkan Siapa Saja

Ronaldo saat ini jadi pencetak gol terbanyak di dunia

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo membuktikan dirinya belum habis saat Manchester United mempermalukan Tottenham Hotspur 3-2. Dia menyebut jika MU bisa mengalahkan siapapaun dengan apa yang ditunjukkan para pemain di lapangan dalam laga tersebut.

Skuad Setan Merah memang tampil menawan di Old Trafford pada Minggu (13/3/2022). Ronaldo tampil kesetanan dengan mencetak hattrick (12’, 38’, 81’). Sementara dua gol Tottenham dicetak Harry Kane (35’) dan Harry Maguire (OG 72’).

"Kami membuktikan bisa mengalahkan siapapun dan tim manapun selama kami menunjukkan kerja keras dan tampil kompak. Tak ada batasan bagi Man United! Apapun yang terjadi! Ayo Setan Merah!” kata Ronaldo dalam akun Instagram pribadinya.

1. Ronaldo bahagia bisa hattrick lagi di MU

Ronaldo tak menampik, kemenangan ini terasa spesial baginya. Hal itu tak lepas dari kesuksesannya bisa mencetak hattrick pertamanya setelah kembali ke MU. Dia pun mengakui sangat bahagia merasakan hal seperti ini lagi.

“Begitu membahagiakan bisa mencetak hattrick pertama sejak saya kembali ke Old Trafford. Tak ada yang bisa mengalahkan rasa spesial ini saat kembali ke lapangan dan membantu tim lewat gol-gol dan usaha keras saya,” ujar pemain berusia 37 tahun tersebut.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Pencetak Gol Terbanyak dalam Sejarah

2. Ronaldo pencetak gol terbanyak di dunia

Tambahan tiga gol itu membuat Cristiano Ronaldo kini mencetak 12 gol bagi MU. Dia menghasilkan gol-gol tersebut dari 21 penampilannya musim ini di Liga Inggris. Sementara, dia juga sudah mencatatkan enam gol bagi MU di Liga Champions.

Tak hanya itu, dia juga mencatatkan diri sebagai pesepak bola dengan catatan gol terbanyak sepanjang sejarah. Ronaldo kini sudah mencetak 807 gol, melewati rekor Josef Bican yang mencetak 805 gol.

3. Catatan gol Ronaldo masih mungkin bertambah

Sombongnya Selangit! Ronaldo Sebut MU Bisa Kalahkan Siapa SajaCristiano Ronaldo mampu menciptakan brace saat MU menang atas Arsenal. (Twitter/@ManUtd).

Ronaldo mencetak 807 gol dari empat klub berbeda, plus Timnas Portugal dalam kurun waktu 20 tahun kariernya di lapangan hijau. Catatan gol terbanyaknya diraih saat memperkuat Real Madrid dengan mengoleksi 450 gol, MU 136 gol, Juventus 101 gol, Sporting Lisbon lima gol, dan Timnas Portugal 115 gol.

Catatan gol milik Cristiano Ronaldo ini masih berpotensi terus bertambah, karena dia belum mengindikasikan bakal segera pensiun.

Baca Juga: 6 Pemain yang Pernah Satu Tim dengan Cristiano Ronaldo di Dua Klub

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya