Susunan Pemain Wales vs Inggris, Phil Foden Starter

Marcus Rashford juga tampil sejak awal pertandingan

Jakarta, IDN Times - Berikut susunan pemain Wales melawan Inggris dalam duel di Piala Dunia 2022. Skuad The Three Lions yang membutuhkan hasil imbang untuk lolos, dipastikan tampil dengan kekuatan penuh. 

Wales vs Inggris menjadi laga Grup B yang digelar di Stadion Ahmed bin Ali, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB.

Pelatih Inggris Gareth Southgate melakukan beberapa perubahan untuk tampil dalam laga ini. Phip Foden yang beberapa kali diparkir, kali ini dapat kesempatan tampil sejak menit pertama dalam laga penentuan. 

Sementara, Marcus Rashford juga mendapat kesempatan tampil sejak laga dimulai. Dia dan Foden akan jadi alternatif baru jika Harry Kane mengalami deadlock di lini depan.

Sementara, Wales bakal tetap mengandalkan pemain-pemain yang sudah sangat mengenal permainan Inggris. Mereka merupakan andalan klub Premier League, yang sudah tentu tak asing dengan lawannya ini.

Nama-nama seperti Daniel James, Danny Ward, Joe Allen, merupakan sederet pemain yang bakal jadi antitesis untuk meredam permaian Inggris.

 


Susunan pemain

Wales (3-4-3): Danny Ward; Chris Mepham, Joe Rodon, Ben Davies; Ethan Ampadu, Aaron Ramsey, Joe Allen, Neco Williams; Daniel James, Kieffer Moore, Gareth Bale.

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Jordan Henderson, Declan Rice; Marcus Rashford, Jude Bellingham, Phil Foden; Harry Kane.

Baca Juga: Prediksi Wales Vs Inggris: The Three Lions di Atas Angin

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya