Ini Cara Unik Penggemar Inggris Menonton Laga Inggris vs Swedia

#WorldCup2018 Memang, penggemar sepak bola itu luar biasa!

Timnas Inggris berhasil meraih kemenangan atas Swedia dengan skor 2-0 pada babak perempat final Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7). Banyak fan The Three Lion menyaksikan laga ini secara langsung ataupun melalui layar kaca.

Tak sedikit dari mereka melakukan hal gila hanya untuk menonton jagoannya beraksi. Beberapa bahkan sengaja menonton lewat layar ponsel walau sedang dalam suatu acara.

Salah satunya, dalam sebuah pernikahan, penggemar Inggris tak membiarkan acara itu menghalangi kecintaan mereka untuk menyaksikan skuat besutan Gareth Southgate berlaga kontra Swedia di perempat final. Bahkan, ada yang telah memasang papan skor di gereja.

Salah satu pengguna Twitter menunjukkan bahwa dia meletakkan ponselnya di bagian dalam kain hiasan berbentuk bunga di kursi. Dia menulis:

"Ketika Anda menonton pertandingan di pesta pernikahan ... #WorldCup #EnglandvsSweden."

1. Ada penggemar yang memasang papan skor di gereja

Dalam gambar lucu di atas, sebuah gereja memasang papan skor yang menunjukkan bendera Inggris dan Swedia - di papan hymne. Hal itu ditunjukan orang-orang yang ada di gereja tersebut dalam rangka mendukung negara kebanggannya yang tengah berjuang di Rusia.

Paddy O'Connell, yang mengunggah foto di Twitter, hanya menulis:

"Saya ada di pesta pernikahan #ENGSWE".

2. Menyempatkan menonton sebelum acara pernikahan dimulai

Londoner Jay S menempatkan dua foto di Twitter, gambar tersebut menunjukkan bagaimana dia dan teman-temannya keluar dari pesta pra-pernikahan untuk sekedar menonton aksi Harry Kane dan kolega di atas lapangan hijau.

3. Fan The Three Lions di Denmark tak mau ketinggal pertandingan

Dalam foto tersebut menunjukan pesta pernikahan di Denmark. Gambar itu menjelaskan bagaimana penggemar Inggris yang tak ingin ketinggalan pertandingan sengaja menonton lewat ponselnya ang disimpan dengan baik di belakang tempat duduk di depannya. Sementara foto pengantin pria berpose jadi latar belakangnya.

4. Menonton pertandingan di pesta pernikahan sendiri

Sepupu Jaida mengakomodasi keluarganya yang menggemari sepak bola. Ia menyiapkan TV untuk para tamu agar bisa menonton di resepsi pernikahannya. Bahkan, Ia sendiri langsung ikut terlibat tontonan tersebut usai melangsungkan jani pernikahan.

5. Menikah di waktu bersamaan dengan pertandingan

Al mengunggah foto pernikahannya di waktu bersamaan dengan laga antara Inggris kontra Swedia. Ia pun berkelakar bahwa sebuah proyektor itu bisa menyelamkan resepsi pernikahannya. Terang saja demikian, jadi semua tamu bisa menghadiri resepsinya sekaligus menonton tim kebanggannya.

6. Mad Nadine Hanlon bereaksi setelah skuat Inggris mencetak gol di resepsi pernikahannya

Ini Cara Unik Penggemar Inggris Menonton Laga Inggris vs Swediathesun.co.uk

Mad Nadine Hanlon sangat bahagia atas pernikahannya. Di waktu yang sama ia juga sangat bahagia karena pemain Inggris bisa menciptakan gol ke gawang lawannya. Hal itu semakin sempurna ketika akhirnya The Three Lions mampu melangkah ke babak semifinal PD kali setelah hal itu terjadi 28 tahun silam.

7. Menikmati laga

Ini Cara Unik Penggemar Inggris Menonton Laga Inggris vs Swediathesun.co.uk

Tamu menikmati tontonan pertandingan sepak bola Inggris melawan Swedia di Piala Dunia Rusia lewat layar lebar dipasang khusus di pernikahan Daniel Sunridge dan Rachel Cave. Tak sia-sia, karena timnas Inggris mampu memenangkan laga tersebut.

8. Memasang layar lebar di tengah restoran

Ini Cara Unik Penggemar Inggris Menonton Laga Inggris vs Swediafifa.com

Layar besar yang sudah disediakan untuk ditonton oleh para tamu selama makan siang di sebuah resepsi pernikahan di Inggris.

9.Para tamu bersorak ketika Inggris membobol gawang Swedia

Ini Cara Unik Penggemar Inggris Menonton Laga Inggris vs Swediathesun.co.uk

Para tamu di resepsi pernikahan ini berteriak merayakan gol pertama Inggris yang dibuat oleh Harry Maguire lewat kepalanya setelah menerima umpan silang dari rekannya.

Ada-ada saja memang yang dilakukan fan Inggris dalam mendukung tim kebanggannya. 

Ilyas Listianto Mujib Photo Verified Writer Ilyas Listianto Mujib

Buruh pena yang sedang menggeluti jurnalisme olahraga

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya