Jelang Menggelar Laga Perempat Final, Kota Sochi Kembali Telan Korban

#WorldCup2018 Lebih hati-hati lagi deh buat fan di sana!

Piala Dunia 2018 kembali menelan korban jiwa. Kali ini seorang pria lokal berusia 63 tahun tewas dan tiga orang lainnya terluka setelah mobil yang dikemudikannya menaiki trotoar dan menabrak pejalan kaki di kota Sochi, Rusia.

Dilansir dari Independent, penyelidikan mengenai insiden tersebut langsung dilakukan. berdasarkan penyelidkan sementara, kecelakaan itu diakibatkan kelalaian pengemudi yang tertidur di belakang kemudi, kata pihak kepolisian setempat.

1. Pihak berwajib akan menjaga keamanan kota Sochi

Jelang Menggelar Laga Perempat Final, Kota Sochi Kembali Telan Korbanenca.com

Seperti diketahui, Piala Dunia kali ini diselenggarakan di 11 kota Rusia, termasuk Sochi. Kota yang terkenal dengan wisata Laut Hitam itu telah menyelenggarakan lima pertandingan dan akan menjadi tuan rumah perempat final yang mempertemukan Rusia dan Kroasia, Sabtu (8/7).

Pihak berwenang Rusia berjanji untuk terus melakukan pengawasan selama Piala Dunia berlangsung. Mereka berkomitmen menjadi tuan rumah yang memberikan keamanan dan kenyamanan. 

2. Fan cantik timnas Brasil tewas dalam pesta perayaan 

Jelang Menggelar Laga Perempat Final, Kota Sochi Kembali Telan Korbanbreitbart.com

Kecelakaan tersebut tercatat bukan yang pertama, sebab di medio Juni, seorang penggemar asal India tewas setelah mengalami insiden kecelakaan. Kejadian itu berada di jalan dekat kota, Sochi, Sabtu (30/6/2018). Belum diketahui siapa nama penggemar asal India yang tewas karena kecelakan, saat hendak menyaksikan 16 besar.

Berdasarkan laporan dari NDTV, peristiwa itu tercatat menjadi laporan pertama yang terjadi dalam perhelatan Piala Dunia Rusia.

Selepas itu Piala Dunia kembali menelan korban. Kali ini bukan karena kecelakaan di jalan. Seorang fans cantik timnas Brasil harus meregang nyawa karena kehilangan keseimbangan saat merayakan kemenangan tim favoritnya.

3. Fan wanita Inggris tewas usai terjatuh

Jelang Menggelar Laga Perempat Final, Kota Sochi Kembali Telan Korbandailystar.co.uk

Terakhir, fan timnas Inggris juga merasakan momen serupa. salah satu penggemar The Three Lions yang juga kepala pramugari kapal superyacht, Rebecca Boyle harus tewas usai Inggris menang atas Kolombia, Rabu (4/7).

Boyle tewas usai merayakan kemenangan Inggris bersama para kru kapal yang minum minuman beralkohol berlebih. Ia terjatuh dari tangga dan mencederai kepalanya. Insiden itu sementara menjadi dugaan kematian Boyle.

Ilyas Listianto Mujib Photo Verified Writer Ilyas Listianto Mujib

Buruh pena yang sedang menggeluti jurnalisme olahraga

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya