Bermain Lawan Persija, Achmad Maulana Ingin Tunjukkan yang Terbaik

Doll doakan Achmad dapatkan waktu main yang banyak di Arema

Bekasi, IDN Times - Pemain Persija Jakarta, Achmad Maulana yang saat ini bermain untuk Arema Malang dengan status pinjaman akan menunjukkan permainan terbaiknya saat laga Persija melawan Arema di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (20/8/2023) sore. 

Achmad yang bermain di posisi gelandang itu akan menunjukkan ke pelatih Thomas Doll dan juga ke teman-temannya di Persija Jakarta. 

"Saya pribadi mau nunjukin lah kepada staff, pelatih Persija, semuanya termasuk teman-teman dan senior saya di sana (Persija)," katanya kepada wartawan, Sabtu (19/8/2023). 

1. Mampu bersaing di Persija

Bermain Lawan Persija, Achmad Maulana Ingin Tunjukkan yang TerbaikPemain Arema latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Dia juga akan membuktikan bahwa dirinya layak bermain di Persija dan bersaing dengan pemain bintang yang dimiliki Thomas Doll. "Pengen buktiin lah, kalau saya bisa bersaing di Persija," ungkapanya. 

Meski begitu, pemain kelahiran 24 April 2003 ini akan berusaha merebut poin tiga saat melawan Persija yang dihadiri ribuan The Jakmania. 

"Selama di lapangan saya profesional aja. Sekarang saya bermain di Arema dan saya akan bermain yang terbaik untuk Arema," tegasnya. 

Baca Juga: Pelatih Persija Sindir Pemain: Kalau Begini, di Jakarta Saja

2. Doll doakan yang baik untuk Achmad

Bermain Lawan Persija, Achmad Maulana Ingin Tunjukkan yang TerbaikPotret Thomas Doll di pinggir lapangan. (dok. Persija)

Sementara, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan dirinya terus berharap agar Achmad bermain baik dan mendapatkan menit yang banyak saat membela Arema. 

"Ya kalau misalkan mau main bagus ya baguslah buat dia, kita semua mendoakan yang terbaik untuk dia sukses dan mendapatkan menit bermain yang banyak di Arema," katanya.

3. Masih ada kesempatan dipanggil ke Persija

Bermain Lawan Persija, Achmad Maulana Ingin Tunjukkan yang TerbaikPelatih Persija, Thomas Doll. (IDN Times/Imam Faishal)

Doll pun mengatakan, setiap pemain Persija yang dipinjamkan ke klub lain memiliki kesempatan yang sama untuk kembali bermain di Persija. 

"Intinya kalau ada ini (kesempatan) akan dikabari lagi ke Achmad Maulana," jelas Doll. 

Baca Juga: Pemain Persija Dipanggil Timnas Jelang Laga Penting, Thomas Doll Geram

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya