Lawan Rans Nusantara, Persija Bertanding untuk Benny Dollo

Thomas yakin Bendol ada di hati The Jak Mania

Bekasi, IDN Times - Mantan pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo meninggal dunia pada Rabu (1/2/2023) malam. Hal ini juga membuat duka yang mendalam untuk tim yang pernah dilatih almarhum. 

Pelatih Persja, Thomas Doll turut berduka cita atas kepergian Benny Dollo yang juga pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia. Dia menyebut, pecinta sepak bola di Indonesia juga berduka atas kepergiannya. 

"Saya berduka cita atas meninggalnya Bendol, ini adalah momen yang tidak bagus (untuk pencinta sepak bola) mendengarnya," katanya kepada wartawan, Kamis (2/2/2023). 

1. Persija akan bermain untuk Benny Dollo

Lawan Rans Nusantara, Persija Bertanding untuk Benny DolloPelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (IDN Times/Imam Faishal)

Dia juga mengatakan, selain merebut kemenangan, Persija Jakarta juga akan bermain untuk Benny Dollo saat melawan Rans Nusantara besok. 

"Saya yakin The Jak selalu mengingat mantan pelatih Persija, kita besok bermain untuk dia (Benny Dollo) juga," katanya. 

Baca Juga: Kenangan Benny Dollo Kasih Gelar Terakhir Buat Timnas Indonesia

2. Benny Dollo eninggal dunia Rabu malam

Lawan Rans Nusantara, Persija Bertanding untuk Benny DolloSuasana rumah duka Benny Dollo di Pamulang Permai, Tangerang Selatan, Kamis (2/2/2023). (IDN Times/Tino)

Sebelumnya, berita duka datang dari sepak bola Indonesia. Pelatih legendaris yang pernah menangani Arema, Benny Dollo, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka itu diungkapkan pemain andalannya, Firman Utina, melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (1/2/2023). 

“Selamat jalan Om Benny Dollo,” tulis Firman dalam unggahannya.

3. Dimakamkan Sabtu

Lawan Rans Nusantara, Persija Bertanding untuk Benny DolloSuasana rumah duka Benny Dollo di Pamulang Permai, Tangerang Selatan, Kamis (2/2/2023). (IDN Times/Tino)

Saat ini, mendiang Benny Dollo masih berada di rumah duka, Pamulang Permai, Tangerang Selatan. 

Juru taktik yang pernah melatih Timnas Indonesia tiga kali itu rencananya dimakamkan di TPU Pondok Benda pada Sabtu (4/2/2023) sekira pukul 10.00 WIB. 

Baca Juga: Benny Dollo dan Cinta Tak Terbatas buat Sepak Bola Indonesia

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya