Comscore Tracker

Skor Kacamata Bertahan Hingga Babak Berakhir, Prancis Juara Grup C

#WorldCup2018 Banyak peluang tercipta, tapi...

Skor kacamata masih mewarnai dari babak pertama hingga kedua, dalam perebutan juara grup C antara Denmark vs Prancis, di Luzhniki Stadium, Selasa (26/6/2018), pukul 21.00 WIB.

Meski sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, namun Prancis tetap tampil menekan Denmark.

Terlihat di menit ke-33, pemain Prancis bernomor punggung 11, Martin Braithwaite, melakukan tendangan secara langsung ke gawang Kasper Schmeichel tapi sayang terlalu melebar. Sedangkan tim Denmark tampak kesulitan memasuki wilayah belakang Prancis karena pertahanannya sangat rapat.

Memasuki babak kedua, baik Denmark maupun Prancis sama-sama memiliki peluang, tapi sayangnya gagal dieksekusi dengan baik.

Seperti pemain nomor 10 Denmark, Christian Eriksen, yang melakukan tendangan bebas di menit 54, namun bolanya berhasil ditahan oleh kiper Steve Mandanda.

Begitu pula Nabil Fekir, yang diturunkan menggantikan Antoine griezmann, nyaris membuat gol dengan melakukan tendangan dari luar kotak penalti, tapi melebar di sisi kanan gawang pada menit 70.

Berikut ini starting XI Timnas Denmark asuhan Hareide Age: Kasper Schmeichel (GK), Simon Kjaer (C), Andreas Christensen, Thomas Delaney, Christian Eriksen, Martin Braithwaite, Mathias Jorgensen, Hnerik Dalsgaard, Jens Stryger Larsen, Andreas Cornelius, Pione Sisto.

Sedangkan susunan pemain timnas Prancis asuhan Deschamps Didier adalah: Steve Mandanda (GK), Presnel Kimpembe, Raphael Varane (C), Antoine Griezmann, Thomas Lemar, Olivier Giroud, Ousmane Dembele, Ngolo Kante, Steven Nzonzi, Djibril Sidibe, dan Lucas Hernandez.

Untuk informasi terupdate tentang Piala Dunia, dapat kamu pantau secara langsung di worldcup.idntimes.com.

moo Photo Verified Writer moo

Pengamat tulisan, dan status sosmed orang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya