Comscore Tracker

Brasil Lolos 16 Besar dan juara Grup E

#WorldCup2018 Serbia harus puas di peringkat 3 Grup E

Brasil sudah dipastikan lolos 16 besar Piala Dunia 2018 dan menjadi juara Grup E, usai menumbangkan Serbia 0-2 di Spartak Stadium, Kamis (28/6/2018), pukul 01.00 WIB.

Selama babak kedua berlangsung, Serbia mulai menekan pertahanan Brasil. Beberapa kali Serbia punya peluang untuk mencetak gol. Seperti pada menit ke-62. Nomor punggung 20, Sergej Milinkovic-Savic, melakukan tendangan langsung dekat kotak penalti, namun masih terlalu melebar di sisi kiri gawang Alisson Becker.

Tapi begitu memasuki menit ke-68, sundulan Thiago Silva menggetarkan sisi kanan gawang Stojkovic usai menerima tendangan sudut dari Neymar. Skor 0-2 bertahan hingga peluit dibunyikan.

Berikut ini starting XI timnas Serbia asuhan Mladen Krstajic, di antaranya: Vladimir Stojkovic (GK), Antonio Rukavina, Aleksandar Mitrovic, Dusan Tadic, Aleksandar Kolarov (C), Milos Veljkovic, Nikola Milenkovic, Filip Kostic, Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Matic, dan Adem Ljajic.

Sedangkan ini dia starting XI timnas Brasil asuhan Tite: Alisson Becker (GK), Thiago Silva, Miranda (C), Casemiro, Gabriel Jesus, Neymar, Philippe Coutinho, Marcelo, Paulinho, Willian, dan Fagner.

Untuk informasi terupdate tentang Piala Dunia, dapat kamu pantau secara langsung di worldcup.idntimes.com.

moo Photo Verified Writer moo

Pengamat tulisan, dan status sosmed orang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya