Comscore Tracker

Paulinho Ubah Skor Brasil 0-1 di Babak Pertama

#WorldCup2018 Keren operannya Coutinho

Spartak Stadium berkapasitas 45.360 kursi ini dipadati oleh suporter Serbia dan tim Samba. Sebab Kamis (28/6/2018), pukul 01.00 WIB ini, jadi laga perebutan tiket menuju 16 besar antara Serbia vs Brasil.

Baru 10 menit berjalan, Marcelo diganti oleh Filipe Luis karena mengalami cedera. Pada menit 36, Brasil mencetak skor pertama. Paulinho, yang menerima umpan dari Coutinho, mencungkit tendangannya. Sehingga bolanya melewati atas kepala kiper Vladimir Stojkovic. Hingga peluit wasit Faghani Alireza dibunyikan, skor babak pertama unggul 0-1 untuk Brasil.

Berikut ini starting XI timnas Serbia asuhan Mladen Krstajic, di antaranya: Vladimir Stojkovic (GK), Antonio Rukavina, Aleksandar Mitrovic, Dusan Tadic, Aleksandar Kolarov (C), Milos Veljkovic, Nikola Milenkovic, Filip Kostic, Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Matic, dan Adem Ljajic.

Sedangkan ini dia starting XI timnas Brasil asuhan Tite: Alisson Becker (GK), Thiago Silva, Miranda (C), Casemiro, Gabriel Jesus, Neymar, Philippe Coutinho, Marcelo, Paulinho, Willian, dan Fagner.

Untuk informasi terupdate tentang Piala Dunia, dapat kamu pantau secara langsung di worldcup.idntimes.com.

moo Photo Verified Writer moo

Pengamat tulisan, dan status sosmed orang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya